image
Jupiter saat digelandang petugas

Solobrita.com – Seperti yang sudah ramai di beritakan , artis berinisial JT atau Jansen Talonga atau Jupiter Fortisimo tertangkap tangan saat berpesta narkoba bersama temannya di salah satu club di bilangan Jakarta .

Teman Jupiter yang berinisial F diketahui sebagai seorang bandar narkoba.Keduanya kini resmi ditahan pihak kepolisian karena setelah di tes urine positif mengkonsumsi narkoba.

Jupiter disebut sempat mengeluarkan air mata saat ditemui rekannya, Muhammad Zakir Rasyidin, di sel tahanan Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016) siang.

JT menangis karena merasa rindu dan ingin bertemu putra tercintanya.

Dia sehat, tapi dia sempat… terharu. Sebab, pengin bertemu anak,” ujar Zakir usai menjenguk JT di Polsek Metro Tamansari, Rabu.

Zakir mengakui kedatangannya hanyalah sebagai rekan JT kendati dia berprofesi sebagai pengacara.

Saya datang sebagai rekan. Jupiter ini kan sahabat kami. Saya datang untuk menanyakan sejauh mana kasus yang dia alami dan minta kejujuran. Dia juga akui barbuk (barang bukti) yang ditemukan pihak kepolisian, di mana itu di luar kesadaran dia sebenarnya,” papar Zakir.

Di samping itu, pada Selasa (10/5/2016), Kapolsek Tamansari, AKBP Suhermanto, mengatakan bahwa JT menangis karena menyesali perbuatannya itu.

Saat ini, status JT sudah ditetapkan sebagai tersangka dan akan menetap di markas kepolisian selama 20 hari ke depan.

Pemain film Terowongan Casablanca tersebut diancam Pasal 114 dan 112 mengenai penggunaan narkotika dengan ancaman hukuman lima hingga 20 tahun penjara.

Baca juga :
* Artis Jupiter ternyata memang masuk daftar Target Operasi
* Kronologi tertangkapnya artis Jupiter pesta narkoba

Library : tribunnews

Posted from WordPress for Android

Iklan