image

Solobrita.com – Pemilihan Putri Muslimah 2016 , baru saja selesai di gelar.

Siti Ashari tak menyangka dinobatkan sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2016. Sebab, sebelumnya dia sempat gagal saat mengikuti audisi ajang tahunan ini di 2015 lalu. Karenanya Ashari menyebut penobatannya sebagai Puteri Muslimah sebagai kemenangan yang tertunda.

Enggak pernah menyangka, karena di tahun lalu pernah coba. Tapi cuma top 3 dan enggak dikirim ke Jakarta. Makanya saya bilang kemenangan yang tertunda. Semoga amanah ini bisa saya jalankan dengan baik,” ucap Siti Ashari, di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (11/5/2016).

image

Perempuan yang akrab disapa Sari ini mengucap syukur atas kesempatan yang didapat di Puteri Muslimah Indonesia. Terlebih namanya keluar sebagai penerus tugas yang diemban Nesa Aqila, Puteri Muslimah periode lalu. Sari berharap bisa memikul predikat ini untuk menginspirasi wanita muslimah di Indonesia.

Sungguh bersyukur sama Allah. Nikmat yang enggak pernah disangka-sangka. Ini keberhasilan yang tertunda, ini rencana Tuhan. Mudah-mudahan bisa jadi loncatan saya untuk menginspirasi wanita muslimah lainnya,” ucap Sari.

Atas kemenangannya sebagai Puteri Muslimah Indonesia 2016, Siti Ashari pun mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp50 juta. Adapun runner up satu diberikan kepada Nafisah Al Hamid (Banjarmasin), dan runner up 2 jatuh ke Chairunisa Hanif .

image

Selamat buat Siti , Nafisah dan Chairunisa, semoga bisa menginspirasi wanita Indonesia.

Library : bintang.com

Posted from WordPress for Android

Iklan