image

Solobrita.com – Siapa tak kenal dengan artis yang maju mundur tetap cantik ini .
Dialah Syahrini.

Usia Syahrini saat ini sudah menyentuh angka 33 tahun, cukup matang untuk mengakhiri masa lajang. Sayangnya Syahrini belum juga memperkenalkan pria yang bakal menjadi calon suami ke media. Walau begitu layaknya wanita pada umumnya, Syahrini meyakini kodrat wanita untuk menikah.

Penting, sih. Pasangan hidup buat aku adalah pelengkap hidup yang bisa sempurnakan ibadah aku sebagai wanita Muslim sebetulnya. Kembali lagi ke kodrat wanita, harus mengandung, menyusui, manja dengan suami atau pasangan,” ujar Syahrini di Studio Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Syahrini sudah mengungkapkan keinginannya untuk manja-manja dengan suami. Namun ketika disinggung kapan rencana untuk menikah, pemilik nama Fatimah Syahrini Jaelani itu belum bisa memberikan kepastian. Walau begitu Syahrini mencoba mencari hikmah.

Syahrini termasuk yang percaya bahwa kodrat wanita adalah untuk menikah, dan akhirnya mendapatkan keturunan.

Pasti Allah akan beri itu tepat pada waktunya. Barangkali Allah hari ini berikan aku untuk karier dulu, barangkali karena di luar sana orang masih inginkan aku tampil. Kalau ada suami belum tentu nanti bisa bertubi-tubi manja. Bisa tur ke berapa kota nggak pulang-pulang, ada suami gimana suami eke, hahaha. Dia juga kan ingin manja-manja. Hal-hal itu yang patut aku cermati,” katanya.

image

Syahrini yang saat ini begitu sukses di dunia hiburan tak pernah mengeluh dengan kondisinya sekarang. Saat ini Syahrini telah memiliki pacar, dan ia berharap agar hubungan tersebut bisa berlabuh ke jenjang rumah tangga.

Aku sih tidak pernah mengeluh, yang sudah Allah kasih disyukuri saja. Allah ternyata kasih rezekinya yang lain. Rezeki menikah atau punya pasangan barangkali siapa tahu tahun ini, ya aku nggak pernah tau ya. Siapa tahu tahun depan, tawakal aja pada Allah. Semua itu kuasa Allah yang penting doa dan usaha,” tandasnya.

image

Ulala .,bener sekali kaka’ cantik yang satu ini…seperti maunya kamu kan ladies …manja sama suami ?

Iklan