image
iklan obat kuat Malaysia

Solobrita.com – Seperti kita tahu , negara tatangga kita Jiran Malaysia adalah serumpun dengan negara kita tercinta ini.
Dengan Rumpun yang sama tentunya banyak sekali persamaan budaya apalagi bahasa.

Walaupun tidak sama persis tapi setidaknya kita akan tahu maksudnya.
Bahasa melayu Malaysia mungkin terdengar lucu bagi kita yang tinggal di Indonesia .
Seperti apa kelucuannya , yuk simak kata demi kata perbandingan bahasa dua negara ini…pastinya bikin kamu ngakak guling-guling.

cekidot brader ,

* Indonesia : Beli 2 gratis 1
* Malaysia: Beli 2 percume 1 (masa di kasih gratis bilang percuma)

* Indo : Kementerian Agama,
* Malay : Kementerian Tak Berdosa (helllooo. …bruakakakaka)

* Indo : Angkatan Darat,
* Malay: Laskar Hentak-Hentak Bumi (ga asik bgt ya …gkgkgkgk)

* Indo : Angkatan Udara,
* Malay: Laskar Angin-Angin (untungnya bukan laskar pelangi)

* Indo : Merayap
* Malay : Bersetubuh dengan bumi (apa rasanya bersetubuh dengan bumi coba, stress…somplak …wkwkwkwkwkwk )

* Indo : Klinik bersalin,
* Malay : Rumah korban lelaki (asli NGAKAK tapi bener siih , hehehe..)

*Indo : Belok kiri, belok kanan,
*Malay : Pusing kiri, pusing kanan (minum bodrex makanya ,…gkgkgkgk)

* Indo : Departemen Pertanian
* Malay: Departemen Cucuk Tanam (yuuk mariii ke mabes nyucuk tanam
kakakaka )

* Indo : Gratis bicara 30 menit,
* Malay : Percuma berbual 30 minit (suka2 gue dong )

* Indo: Satpam / sekuriti,
* Malay : Penunggu Maling (ngarep banget dimalingin ya , ampe ditungguin )

* Indo : Tank
* Malay: Kereta Kebal (lo kira bikinan banten…gkgkgkgk)

* Indo : Rumah sakit jiwa,
* Malay : Gubuk gila (jiakakakaka udah gubuk, gila lagi.. Kasian banget gila…)

* Indo : Hantu pocong,
* Malay : Hantu Bungkus (pesen atu dong bang, dibungkus ya ga pke lama…gkgkgkgk)

* Indo: Toilet,
* Malay : Bilik Merenung (ampun deh..sekalian ngopi aja gan..)

* Indo : Traktor,
* Malay : Setrika Bumi. (segede apaan yak strikanya?…kakakaka)

* Indo : push up
* Malay: perkosa bumi ( bruakakaka nafsu amat )

hehehe lucu ya…mau nambahin ?

image
Artikel ini dipersembahkan oleh BELANG R
Iklan