Baru launching , album baru Siti Badriah dapat rekor dunia

image

Solobrita.com – Seperti diberitakan , pedangdut cantik Siti Badriah belum lama ini merilis sebuah album baru yang berbeda dengan beberapa album sebelumnya.
Dengan mengambil tempat di pangkalan udara TNI AU, album kompilasi 25 Dancedut Nation 2016 di bawah naungan label Nagaswara resmi dilaunching.

Sesuai dengan konsep album tersebut yang melibatkan sebanyak 25 pedangdut wanita, maka acara launching juga ramai dimeriahkan oleh mereka. Siti Badriah mengaku senang karena album ini bisa memecahkan rekor MURI.

Ada aku, Zaskia, Fitri Carlina. Banyak banget pokoknya sampai 25 wanita semua. Senang ya karena 25 Dancedut ini bisa memecahkan rekor MURI. Yang lain-lain belum ada baru Nagaswara saja. Bisa sampai dapat ini luar biasa,” ujarnya saat ditemui di peluncuran album 25 Dancedut Nation 2016 di Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Ternyata kejutan tak sampai di situ saja karena album dangdut yang digawangi 25 penyanyi wanita itu juga mendapatkan rekor dunia. Wanita yang akrab disapa Sibad itu pun tak kuasa menahan rasa bangganya.

“Iya pas tadi pak Jaya Suprana bilang tidak dapat persetujuan dari rekor MURI, aku pribadi kaget. Seriusan nih nggak dapat (MURI). Ternyata bapak Jaya bilang ternyata ini rekor dunia juga. Aku sebagai anak pak Rahayu, bangga senang, pede, dangdut bisa dapat rekor dunia,” pungkasnya.

image

Bisa dibilang album ini adalah pencapaian yang sangat membanggakan di ranah dangdut. Semoga ke depannya dunia musik Tanah Air mampu mencetak prestasi membanggakan lainnya.

Library : kapanlagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s