image

Solobrita.com – Benar-bener gokil dan modus banget ni bocah.

Diminta izin, polisi laki-laki itu tersenyum seakan kaget dengan permintaan si bocah. Karena diizinkan oleh polisi laki-laki, bocah itu kemudian melepas helmnya. Lalu, dia meminta izin secara langsung ke polwan cantik untuk berfoto.

Meski awalnya sedikit keheranan, polwan cantik itu akhirnya mengizinkan permintaan si bocah dengan syarat bocah itu menunjukkan surat-suratnya. Setelah bisa menunjukkan surat-suratnya, bocah itu akhirnya sukses berfoto dengan Polwan cantik tersebut.

Tidak berhenti disitu, aksi bocah itu semakin gokil ketika ia meminta Polwan untuk mengencangkan tali helmnya. Seakan bocah itu memang sedang merayu Polwan cantik tersebut. Aksi bocah itu tidak hanya membuat geleng-geleng netizen, tetapi nampaknya juga membuat teman yang diboncengkannya sedikit malu. Dalam video itu, teman si bocah lebih banyak menutup kaca helmnya. Video bocah tersebut beredar dan dibagikan di facebook.

image
Modus banget ni bocah

Dari nama yang tertera di baju polisi, Polwan itu bernama Ricca. Nama lengkapnya adalah Ricca Khalmas Dwi Putri. Ricca merupakan gadis kelahiran Semarang, 13 Mei 1994. Ia menjalani pendidikan bintara angkatan 43 tahun 2014 selama 7 bulan di Purwokerto.
Ricca memang sering tampil di TV , maka tak heran wajah cantiknya familiar bagi siapa saja.

Alumnus SMA N1 Semarang ini pernah meraih prestasi sebagai finalis Duta Wisata Denok-Kenang 2013, covergirl sebuah majalah remaja pada 2011, serta menjadi bintang iklan dan video klip.

Menjadi polisi tetap membuat Ricca aktif di dunia modelling. Setiap akhir pekan ia menerima tawaran sebagai model.

Ricca Khalmas memang sedang naik daun setelah pesona Eka Frestea mulai surut di dunia maya , kecantikan Polwan ini juga tidak kalah dengan Eka yang terlebih dulu ngetop di dunia maya.

Kamu pingin foto bareng atau sekedar selfie dengan Ricca , silahkan ikuti cara dan trik dari remaja ini , klik videonya yang gokil abis ini !

Iklan