Heboh , ditemukan bayi kambing berwajah mirip manusia

image

Solobrita.com – Seorang warga Malaysia dikejutkan dengan seekor bayi kambing di kandang ternaknya , bukan karena dia tidak tahu siapa bapak dari bayi kambing tersebut , tapi dia terkejut lantaran bayi kambing yang baru saja dilahirkan induknya ini berwajah mirip manusia.

Ibrahim pemilik kambing tersebut kemudian mengunggahnya ke media sosial, dan orang-orang lokal yang melihatnya sontak mengaitkannya dengan makhluk mistis gabungan antara kambing dan manusia.

Sayang, bayi kambing berwajah manusia tidak berumur lama.
Bayi kambing tersebut mati karena terinjak induknya.

Kini, bangkai si bayi kambing sudah diserahkan kepada Departemen Layanan Kedokteran Hewan untuk diteliti. Masyarakat lokal sejatinya menawari Ibrahim sejumlah uang untuk memiliki makhluk aneh itu, tapi ia menolaknya.

Laki-laki 63 tahun tersebut , kepada sebuah media lokal, mengatakan bahwa dirinya sempat terkejut ketika menemukan salah satu kambingnya melahirkan bayi dengan wujud yang aneh.

Tak hanya wajah, berdasarkan kesaksian salah seorang pekerja Ibrahim, Jamaludin Abdul Samad, beberapa bagian kambing juga mirip dengan manusia.

“Ketika saya pergi untuk memeriksanya, saya cukup terkejut tapi terpesona ketika melihat wajahnya, hidungnya, kaki pendeknya, dan beberapa bagian tubuh lainnya yang mirip bayi manusia. Yang menegaskan bahwa itu adalah seekor kambing hanyalah bulunya yang cokelat,” ujar Ibrahim seperti dikutip Tribunnews.com dari media terkemuka di Inggris, Mirror.

image

Ibrahim yakin kematian si bayi akibat diinjak-injak oleh induknya.
Sebelum membawanya ke kantor layanan hewan di Kabupaten, bayi kambing itu dimasukkan ke dalam sebuah kotak yang sudah terisi es batu.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s