Mona Rizqia – putri pelawak Kadir ini memang bening gan !

image

Solobrita.com – Siapa sangka komedian kadir yang suka mbanyol di layar kaca itu ternyata mempunyai putri yang sangat cantik lho.

Tahu ‘gak , kini kecantikan putri komedian Kadir sedang menjadi perbincangan hangat para netizen. Awalnya netizen tidak percaya jika dara cantik bernama Mona Rizqia adalah putri komedian yang khas dengan logat Madura tersebut.

Meskipun sosok komedian Kadir sekarang ini jarang lagi muncul di layar kaca, namun netizen rupanya tak semerta-merta lupa pada sosok Kadir, meskipun lewat anaknya. Kadir disebut-sebut punya 6 putri yang sama cantiknya dengan Mona.
Mona yang kelahiran 1 juni 1991 ini adalah anak kedua dari enam bersaudara dan diketahui bekerja di salah satu perusahaan asuransi di Jakarta.

Bermula dari postingan foto di akun Instagram @monarizqia, Mona yang berhijab disebut-sebut netizen sebagai perempuan yang imut. Bahkan banyak yang setuju ketika kecantikan Mona, disejajarkan dengan artis Shiren Sungkar.

image

“Sekilas mirip artis shireen sungkar y?” tulis akun Teti Yuliati.

Ada juga akun @hyu menulis komentar, “Kalo anak nya mas Kadir memang cantik beneran bro karna masih ada darah arab nya jadi lumrah cakep bukan karna camera 360 kayak yg lain..wkwk.”

image

Kecantikan Mona seolah menyihir jagat maya yang membuatnya segera menjadi perhatian dan bahan perbincangan. Layaknya remaja gadis lainnya, Mona juga tampak memosting ragam foto selfie dan beberapa foto aktivitasnya seperti saat berwisuda. Mona memajang fotonya bersama kedua orangtuanya.

image

Memang bikin teduh ya ?
Bagaimana gan , sudah terpesona dengan kecantikan Mona ?

image

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s