Ini dia 3 ratu goyang pantura yang paling populer

image

Solobrita.com – Kepergian Irma bule memang menyisakan berbagai pertanyaan , bagaimana kerasnya persaingan penyanyi dangdut daerah untuk tetap populer .

Fenomena penyanyi pantura Irma Bule juga menunjukkan tren musik pantura yang dinamis. Inovasi dan kreativitas di dunia hiburan menjadi tuntutan para seniman dan musisi pantura agar tetap diterima pasar.

Berbagai cara unik disuguhkan kelompok musik atau grup dangdut pantura Cirebon – Indramayu untuk menghibur penonton dari aspek musik sampai penampilan. Mereka juga kerap promo gratis album baru.

Para seniman pantura Cirebon – Indramayu punya cara sendiri untuk tetap berada di hati penggemarnya.
Dan berikut 3 penyanyi dangdut Pantura yang paling inovatif dan laris manggung :

1. Dede S

Wanita Kelahiran 16 Juni 1977 ini sudah 20 tahun bergelut di dunia musik pantura. Wanita yang memiliki suara khas ini selalu berevolusi dalam membawakan setiap lagu di panggung.

Bersama grup musik Dede S Kucing Garong yang dibentuknya. Dede S mampu mengkolaborasi lagu-lagu ciptaannya dengan musik dangdut modern. Dengan penampilan yang sedikit glamour, keramahan Dede S membuat para penggemarnya jatuh cinta.

Pada perjalanan karirnya, Dede S mampu mengantongi 60-70 jadwal manggung tiap tahun.
Yang paling ramai biasanya kalau musim panen raya. Tapi itu semua tergantung rezeki. Kami juga biasa manggung di luar wilayah Ciayumajakuning,” kata Dede S, Rabu (20/4/2016).

image

Beragam prestasi pun berhasil diraihnya selama berkarir menjadi penyanyi pantura. Salah satunya yakni penghargaan AMI Award tahun 2007 kategori penyanyi tarling solo terbaik bareng Thukul.
Dalam perjalanan karirnya, beberapa lagu karya Dede S masih menjadi favorit penggemar. Yakni Kucing Garong, Bli Jelas, Kambuh, dan Nyupang Bokong.
Selanjutnya silahkan ke halaman berikutnya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s