image
Solobrita.com – Kamu pasti tahu kan siapa Maria Ozawa , hmmm…bagaimana kalau nama Miyabi pasti kenal banget deh …hayo jujur !

Seperti diberitakan Miyabi kini sudah tidak lagi membintangi film esek-esek yang sudah membesarkan namanya.
Miyabi diketahui sudah pensiun dan kini tinggal di Filiphina dan membintangi sejumlah film layar kaca disana.

Nah , saat naik kereta , Miyabi yang kebetulan pergi sendiri ini , diam-diam divideokan oleh seorang penumpang lain yang didepannya.
Karena ada gambarnya yang dimuat seenaknya ke media sosial You Tube, Maria Ozawa alias Miyabi sangat kesal. Bahkan ia siap menempuh jalur hukum, untuk membuat kapok siapa saja yang telah berani memalsukan dan pengambilan gambarnya tanpa seizinnya dan mempublikasikan ke media umum antara lain ke youtube.

Ada gambar saya yang dimuat di youtube seenaknya saja mengambil di dalam kereta api, lalu dipublikasi tanpa seizin saya, sangat disesalkan, tak bisa dimaafkan. Demikian pula ada facebook palsu banyak sekali pakai nama Maria Ozawa, serta medsos lain, kesal saya,” kata Miyabi ( Tribunnews )

Karena kesal, Miyabi mengatakan jika mengetahui siapa pelakunya, maka ia tak segan untuk mengajukan gugatan ke pengadilan.

Saya tak bisa memaafkan orang begitu seenaknya saja mengambil gambar saya lalu mempublikasikan. Pasti saya tuntut ke pengadilan, saya kejar tak ada ampun kalau saya tahu orangnya,” ujar Miyabi.

Saya tak tahu dan sedang tak pakai makeup saat itu. Saya pikir dia main ponselnya sendiri, kirim pesan ke temannya dan sebagainya. Tak sadar saat itu kalau ternyata dia mengambil gambar saya. Memang sedikit melihat orangnya di depan saya. Kurang ajar orang itu,” katanya kesal.

Karena kejadian ini, untuk kedepan Miyabi akan menggunakan kacamata hitam jika akan naik kereta api, kalau perlu juga pakai topi sehingga tak kelihatan wajahnya. Menurutnya, di Jepang saja semua ada aturannya tak bisa seenaknya foto lalu dipublikasikan begitu saja.

Harus izin dulu dengan yang bersangkutan dan kalau perlu perlihatkan dulu foto yang mana akan dimuat. Privacy sangat dijaga tinggi di Jepang,” jelasnya.

Namun mengenai akan menuntutnya ke pengadilan atau tidak Miyabi belum mau mengomentarinya karena masih pikir-pikir.
Apalagi tak ketahuan siapa yang mengupload gambar tersebut ke youtube.

http://www.huntnews.id/p/detail/a9409e99d15e84986ac444344b8e5a98?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1460864813982&channel=other&chncat=category_indonesian

Iklan