image

Solobrita.com – Lama tak terdengar kabarnya , Tamara Bleszynski justru dikabarkan dianaiaya seseorang saat di Bali.

Berita ini di dapat setelah Tamara Bleszynski melaporkan dugaan tindak penganiayaan yang dilakukan oleh pria berinisial WS, ke Polsek Kuta Utara, Bali, pada hari Kamis (14/4/2016) malam.
Dalam laporannya, Janda Mike Luwis ini mengaku dijambak oleh WS, saat sedang melintas di Jalan Raya Semat, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/4/2016).

Tamara menjelaskan kepada polisi, kejadian tersebut berlangsung sekitar pukul 19.20 WITA, saat dirinya sedang di atas sepeda motor dan diboncengi oleh seorang teman. Selain dijambak, Tamara juga mendapat cacian oleh WS.

” Korban (Tamara) dijambak rambutnya sekali saja, dan terdengar ada kata-kata yang kurang patut terhadap korban oleh terlapor,” jelas Kepala Polsek Utara Kompol I Wayan Artha Ariawan, saat dihubungi via telpon, Jumat (15/4/2016).

Ternyata sebelum beraksi, WS sudah membuntuti Tamara sejak melintas di Jalan Paping hingga di pertigaan Jalan Semat. Sampai akhirnya WS melakukan tindakan kekerasan tersebut. Saat ini, polisi sedang mendalami motif yang dilakukan WS terhadap Tamara.

Terlapor (WS) diduga mengenal pelapor (Tamara) dan kami masih mendalami hubungan mereka,” ungkap Wayan.

Polisi belum bisa menjelaskan secara detail permasalahan yang dialami Tamara dengan DS. Polisi masih menyelidiki motif WS melakukan kekerasan terhadap Tamara. “Kami sekarang masih selidiki motifnya apa,” kata Wayan.

image
Selain mendapatkan tindak kekerasan, Tamara juga diancam oleh WS. Hal itu ia tuangkan dalam akun Instagram pribadinya.

Org tersebut, terus2 menerus mengancam sy dan anak saya di Echo beach,Canggu. Teman2 hati2 bila ke Canggu Echo Beach, karena org tersebut sering terlihat di Echo beach, Canggu,” kata Tamara di Instagram.

Library : liputan6

Iklan