image

Solobrita.com – Siapa tak kenal dengan Dewi Persik , artis dan juga penyanyi dangdut ini memang suka sekali membuat heboh jagad selebriti.

Diantara sibuknya syuting stripping sinetron tak membuat Dewi Perssik melupakan kariernya sebagai seorang penyanyi. Tawaran manggung di sebuah acara di Bali pun tak ditolaknya.

Janda Saipul Jamil itu memakai gaun panjang dengan belahan hampir sampai pangkal paha. Sementara bagian atasnya ia hanya mengenakan bustier atau kemben dengan kain warna kuning yang disampirkan di salah satu bahu.

image

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadi Dewi Perssik, tampak Depe, sapaan Dewi Perssik menyapa penggemarnya yang datang ke acara tersebut. Ia pun mengajak mereka nyanyi bersama.

Salam sayang untuk masyarakat bali, khususnya yg datang malam ini di @akasakabali kalian seru i ❤ you all,” tulis Dewi Perssik sebagai keterangan foto.

Semenatara itu, ternyata ada sebuah video lainnya yang beredar di dunia maya, yang menggambarkan seorang wanita mirip Dewi Perssik tampil dengan gaun yang sama. Di sana, terlihat wanita yang mirip Dewi Perssik itu tampil melantunkan lagu John Legend All of Me dengan tarian erostis.

image

Di salah satu gerakannya, wanita yang mirip Depe ini membuka pahanya. Dan itu dilakukan bukan hanya sekali, tetapi dua kali di hadapan para penonton yang berteriak histeris. Konfirmasi pada Dewi Perssik belum berhasil dilakukan. Ponsel genggamnya tidak diangkat saat dihubunginya, Jumat (1/4/2016).

Library : liputan6

Iklan