image
Kondisi ayah Marshanda Irwan Yusuf saat ditangkap petugas

Solobrita.com – Sejak ditemukan petugas karena mengemis beberapa hari lalu , kehidupan Irwan Yusuf , ayah Marshanda mulai terkuak.

Satu persatu fakta kehidupan ayah kandung artis Marshanda.
Ya, Irwan Yusuf, terungkap setelah petugas Pelayanan, Pengawasan dan Pengendalian Sosial (P3S) dari Sub Dinas Sosial Jakarta Selatan mengamankannya ketika sedang mengemis di sekitar wilayah Jakarta Selatan.

Ternyata, selama ini Marshanda dan ayahnya Irwan sering bertemu. Pertemuan itu terjadi saat Irwan masih menghuni sebuah rumah kontrakan di Jalan Bangka XI C, Kelurahan Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Cerita pertemuan ayah dan putrinya itu diungkap seorang wanita anak pemilik kontrakan yang dihuni Irwan sekitar tahun 2008 hingga 2009 lalu.
Wanita yang tak mau menyebutkan identitasnya itu mengatakan, Irwan dan Marshanda sering membuat janji pertemuan, tapi pertemuan tak pernah dilakukan di rumah kontrakan sederhana itu.

Marshanda memang sering datang ke sini ketemu Ayahnya. Tapi hanya sampai ke depan, dekat Musala Al-Ikhsan depan sana,” kata wanita itu, Senin 28 Maret 2016.

Menurut wanita itu, setiap membuat janji pertemuan dengan Marshanda, Irwan selalu meminjam telepon genggam miliknya.

Kalau ketemuan dengan Marshanda sering. Kan nelponnya pakai HP saya. Janjian di depan, kemudian ketemunya di KFC,” ujarnya.

Saat itu, kondisi Irwan belum seperti ditemukan dan diamankan petugas P3S. Irwan masih terlihat gagah dan bersih.
Kondisi keuangan Irwan saat itu juga tak seperti sekarang. Karena kala itu Irwan masih menjalankan usaha jasa pengiriman tenaga kerja ke luar negeri.

Irwan mulai mengelana mencari nafkah dengan mengemis di jalanan setelah diusir dari rumah kontrakan karena tak mampu melunasi uang sewa kontrakan selama enam bulan.

Bagaimana pendapatmu , kenapa ya , saat itu Marshanda tidak mau membiayai kontrakan ayahnya ?

Library : viva

Iklan