image

Solobrita.com – Seperti diberitakan sejumlah media , hari ini , selasa ( 29/03 ),  ayahanda Ariel Noah, Nazmul Irphan tutup usia pada usia 65 tahun pada pukul 13.00 di rumah sakit Advent.

Rencananya almarhum akan dimakamkan di Nagrog Ujungberung besok, Rabu (30/3).

Di kediamannya di Jalan Tanjungsari Raya No 58 RT 04/06, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung , sanak saudara beserta rekan-rekan Ariel, termasuk sahabatnya ex Peterpan, Andhika dan Indra sudah hadir di rumah duka.

Karangan bunga duka cita telah banyak yang mengirim dan dipasang di depan halaman rumah duka.

Tak berselang lama, Ariel NOAH pun sudah berada di sana.
Ariel datang ke rumah duka di Jalan Tanjungsari Raya No 58 RT 04/06, Kelurahan Antapani Wetan, Kecamatan Antapani, Kota Bandung, bersama Sophia Latjuba yang kabarnya mendapat kabar duka tersebut saat ia berada di Kota Malang.

Namun sayang, saat Ariel dan Sophia masuk ke rumah dan melewati sejumlah wartawan, keduanya belum mau memberi komentar sedikit pun.

Mereka langsung memasuki ke dalam rumah duka. Kecuali eks personil Peterpan, Andhika yang sempat memberi komentar kepada awak media.

Saya turut berduka cita semoga keluarga yang ditinggalkan bisa sabar, serta semoga almarhum khusnul khotimah,” ucap Andhika saat ditemui di rumah duka.

Para awak media pun masih belum mendapatkan kabar lebih jauh tentang meninggalnya ayahanda Ariel NOAH tersebut, karena belum diijinkan untuk melakukan peliputan.

Library : tribunnews

Iklan