image

Solobrita.com – Hobi merekam sih oke-oke saja guys , asal digunakan secara positif , misalnya untuk video blog atau video tips-tips keren untuk di share di youtube.

Tapi bagaimana jika video tersebut berbau pornografi dan menjahili orang ?
Ini terjadi dalam video usil berikut ini :

Dalam video tersebut terlihat bagaimana aksi jahil seorang pria diangkot, melihat wanita seksi didepannya menggunkan rok mini dan hampir memperlihatkan bagian intimnya. Pria ini pun secara diam diam menghidupkn kamera ponselnya dan mengrahkan kebagian intim wanita tersebut.

Pada video yang belakangan viral di media sosial Facebook ini, pria tersebut tampak santai merekam bagian dalam sang wanita menggunakan kamera smartphone miliknya. Ia diam-diam menyodorkan kamera smartphone ke arah terlarang tersebut sambil sesekali menguap agar aksinya tidak dicurigai sang wanita.

Namun, aksi jahilnya terbongkar karena kecerobohannya yang lupa mematikan cahaya kamera smartphone miliknya. Pria itu pun tampak malu karena sang wanita langsung menyuruhnya mematikan kameranya.

Penasaran dengan videonya , simak gokilnya pemuda ini disini

http://www.huntnews.id/p/detail/9a23edd6b0e60c4503e265156393a1a0?uc_param_str=dnfrpfbivesscpgimibtbmntnisieijblauputoggdnw&pos=1459084244764&channel=tag_popular&chncat=tags_indonesian&ch=push&ch1=0328morningpush

Iklan