image

Solobrita.com – Yang namanya ibukota pasti selalu menjadi sorotan.
Seperti di ibukota negara kita ini.

Jakarta memang selalu ramai. Baru beberapa hari lalu demo para supir taksi. Sebelumnya ada gembar-gembor pencalonan diri beberapa sosok publik figur menjadi orang nomor satu di DKI.
Hmm, kira-kira siapa yang menang ya?

Komika ternama, Ernest Prakasa punya jawaban sendiri tentang hal itu. Baginya ia tetap menjadi pendukung setia dari Basuki Tjahaja Purnama yang kini masih menjabat sebagai Gubernur Jakarta. Kenapa sih Ernest dukung Ahok?

Iya, karena nggak ada lawan lain yang layak sih,” ungkap Ernest tentang suaranya yang akan ia berikan kepada Ahok saat ditemui di Dapur Film, kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (24/3).

By the way, nantinya Ahok akan digadang-gadang melawan sang presiden Republik Cinta, Ahmad Dhani. Melihat Ahmad Dhani maju di PilGub, Ernest punya pandangan sendiri.

Kalau menurut gue siapapun mau jadi kandidat boleh-boleh aja. Tapi paling nggak Ahok udah terbukti prestasinya gimana, gebrakan apa saja yang udah dilakukan. Bukan ngomong doang. Kalau lawannya Bu Risma atau Ridwan Kamil sebanding lah. Punya kekuatan masing-masing. Kalau sekarang nggak begitu kuat,” jawab Ernest seraya tertawa tidak enak.

image

Dhani dan Ahok pun terlibat perang psywar sebelum pemilihan Gubernur dimulai. Salah satunya adalah kasus foto Al Ghazali yang diedit sehingga menunjukkan bahwa ia mendukung Ahok, bukan ayahnya.

Bagi Ernest, ramainya Dhani vs Ahok ini menjadi hiburan tersendiri buatnya.
Ya bagus lah buat hiburan. Media ada bahan, penonton ada hiburan. Sebenarnya, siapa pun yang mau maju nggak masalah selama persyaratan memenuhi,” pungkas pria berusia 34 tahun tersebut.

Baca juga : Meme Ahmad Dhani calon Gubenur DKI

Library : kapanlagi

Iklan