image

Solobrita.com – Media sosial di Indonesia tak ada habis-habisnya menjadi ajang pamer anak-anak abege pamer kemesraan bersama pasangannya.

Setelah beberapa waktu yang lalu masyarakat dikejutkan dengan akun Facebook Ina Si Nononk, kini muncul kembali kasus serupa, cewek SMA berhijab pamer foto mesra di facebook. Kali ini postingan foto ini menggunakan akun dengan nama Yulii Yullot.


( baca : Parah , bocah ingusan ini upload foto ” begituan ” di facebook )

Dalam akun tersebut nampak cewek tersebut berciuman dengan pacarnya. Foto mesra terbaru diunggah pada 5 Maret 2016 lalu.
Akun ini mengunggah dua foto mesra dengan teman cowoknya. Ia mengenakan hijab hitam, tampak di foto mencium pipi teman prianya. Sebulan sebelumnya Yulii juga pamer foto dengan cowok yang sama, pamerkan foto dirinya saat pipinya dicium pria yang diduga pacarnya.

image

Selamat malam iseff sayang. Kita lagi nih jangan pernah bosen sama aku ya sayang. ttep kya gnii trus ya sayng jngan prnah berubah,” tulis akun Yulii Yullot.

Akun Yulii jugamengunggah banyak foto-foto mesra dengan pacarnya. Namun akun ini menyembunyikan semua identitasnya seperti pekerjaan dan pendidikan, tempat tinggal, info kontak dasar, serta keluarga.Status di akun Yulii Yullot yang dibuat pada 10 Maret 2016.

Jika kamu menerima kekuranganku, aku percaya kebersamaan ini akan buat kita saling melengkapi,” tulis Yulii. Di bawahnya terposting foto Yulii dengan pasangannya.

Beberapa netizen membagikan foto kemesraan Yulii ke sejumlah grup di Facebook. Banyak netizen lainnya yang berkomentar, mereka menghujat dan mengecam usai melihat foto-foto tersebut. Foto-foto tersebut dinilai kurang layak untuk dilakukan seorang ABG dan diposting di media sosial.

Setelah ditelusuri , diketahui jika foto cewek yang digunakan dalam akun Yulii merupakan seorang warga Rengadengklok, Kabupaten Karawang.
Foto ini membuat psikolog Kasandra Putranto angkat bicara. Kasandra tidak membenarkan perilaku tersebut.

Bagaimana menurutmu ?

Iklan