image

Solobrita.com – Seperti yang kita ketahui presiden Republik Cinta Management Ahmad Dhani , bersiap maju menjadi Gubenur DKI.

Ahmad Dhani sendiri di daulat menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).  Selain tengah ingin menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, Dhani juga menginginkan anak-anaknya ikut terjun dalam dunia politik suatu hari nanti.

Karena itu, kini Dhani berencana mengajak dua anaknya, Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi untuk turut terlibat dalam proses politik yang tengah dijalaninya ini.

Saya, sih, pengin ngajak Al dan El untuk terlibat dalam setiap proses demokrasi ini. Saya juga pengin ajak mereka suatu saat nanti juga terjun ke dunia politik,” ujar Dhani ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat lalu (04/03/2016).

Mungkin mereka bisa jadi asisten saya atau mungkin jadi tim sukses. Jadi nanti tiap meeting selalu ada mereka,” lanjut Dhani.

Kini beredar foto Al Ghazali dukung Ahok

Sabtu (12/3/2016), media sosial diramaikan dengan beredarnya foto putra sulung Ahmad Dhani, Ahmad Al Ghazali (18), sedang duduk dan memegang sebuah kertas.

Uniknya kertas itu bertuliskan “Saya anak Ahmad Dhani, saya pilih Ahok.”

image

Tentu saja foto yang beredar luas tersebut langsung booming dan ngetop di media sosial , karena Ahok adalah bakal calon musuh Ahmad Dhani di perebutan kursi DKI 1 nantinya.

Ternyata foto tersebut hoax

Setelah ditelusur , ternyata foto itu merupakan hasil rekayasa. Fotografer Rushel Ambarita dari Kapanlagi.com memastikan bahwa foto itu tidak asli.

Itu gue yang foto, editan itu,” tegas Rushel saat dihubungi, Sabtu siang.

Ia pun lalu menunjukkan foto asli dan membandingkannya dengan foto hasil rekayasa itu.
Dalam foto aslinya, kertas itu bertuliskan ucapan selamat ulang tahun ke-11 kepada Kapanlagi.

image
Ini foto aslinya
Iklan