image

Solobrita.com – Menurut sebagian orang , tato adalah seni, maka tak sedikit para seniman yang bertato ,  adapula yang mengatakan tato adalah penjiwaan atau harga diri , seperti yang dilalakukan anggota Yakuza Jepang.

Di dunia artis pun demikian , sebut saja Sheila Marcia , dia justru menyukai seni tato ini dan selalu bertambah banyak saja gambar tato di tubuhnya.
Bahkan karena hobinya itu , dia pun mengaku enggan balik lagi ke dunia sinetron atau film yang telah membesarkan namanya. Ada beberapa pertimbangan sehingga dia lebih nyaman menjalani usahanya sekarang, yakni membuka studio sulam alis.

Pertama, tubuh aku udah banyak tatonya. Kedua, aku kurang cocok di dunia keartisan karena jujur aku orangnya cuek,” kata Sheila.

Penampilan Sheila berubah drastis setelah cukup lama menghilang dari panggung hiburan. Dari foto-foto yang diunggah ke akun media sosialnya, publik tahu dia sekarang memiliki banyak tato.

image

Menanggapi komentar miring yang datang terkait penampilan barunya, Sheila tak mau ambil pusing. Menurut ibu dua anak ini, seseorang tak bisa dinilai cuma dari penampilan.

Mau kamu tatoan, mau kamu piercingan, itu nggak membedakan apapun. Mau kamu berhijab, mau kamu bersalib, itu semua dari hati,”ujarnya.

image

Itu pendapat Sheila , bagaimana menurutmu ?

Library : suara.com

Iklan