Gara-gara diberitakan terlibat prostitusi online , Cathy Sharon digugat cerai suami

image

Solobrita.com – Seperti kita ketahui, beberapa waktu lalu sempat ramai pemberitaan tentang artis-artis yang terlibat prostitusi beserta inisial namanya bahkan tarif-tarifnya sekali kencan.
Dalam satu pemberitaan di media massa nasional, Cathy Sharon diindikasikan sebagai salah satu artis yang terlibat.

Meski berita tersebut akhirnya diklarifikasi tidak terbukti dan tidak benar, ternyata efek berita yang sempat tayang cukup fatal ke rumah tangga artis Cathy Sharon hingga mengakibatkan gugatan cerai suami.

Itu adalah pemberitaan mengenai prostitusi pada saat itu, tetapi itu perlu diberikan buktinya, sama butuh bukti klarifikasi dari orang yang memberitakan. Tidak ada bukti yang kuat,” ucap Cathy Sharon ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (07/03).

Cathy harus menghadapi gugatan cerai pengusaha Eka Kusuma sejak 1 Desember 2015 lalu, dan kini menjalani rangkaian persidangan. Kuasa hukum Cathy sempat menyatakan koran yang menulis berita prostitusi itu telah meminta maaf kepada mereka dan menyatakan berita sebelumnya tidak benar.

image

Selain soal isu prostitusi yang dipermasalahkan, ada juga dugaan keberadaan orang ketiga dan ketidakcocokan sebagai penyebab gugatan cerai. Sementara itu, saat disebut apakah ada KDRT sehingga suami menggugat cerai hal itu dibantah.

Sama sekali tidak ada (KDRT). Suami saya adalah orang yang baik adalah ayah panutan yang baik, sangat sayang kepada anak-anaknya. Materi persidangan sama kuasa hukum saya. Saya takut salah ngomong,” ucap Cathy.

Yang pasti Cathy mengaku sangat kaget suami yang telah menikahinya sejak 2012 lalu itu mendadak menggugatnya. Terlebih mereka masih memiliki dua anak dalam usia balita, dan putri kedua Cathy masih berusia 5 bulan.
“Saya sangat kaget karena belum pernah ada omongan sama saya sama sekali,” tandasnya.

Tuh kan, gara-gara pemberitaan yang ‘gak bener , rumah tangga orang jadi berantakan.
Kadang media juga sih yang menggampangkan , belum-belum sudah bikin berita tanpa klarifikasi , kalau sudah begini .,minta maaf saja tidak cukup .

Library : kapanlagi

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s