Akhirnya pemilik foto hot Ina Si Nononk mengakui foto mesranya

image

Solobrita.com – Beberapa hari belakangan, netizen Indonesia telah digemparkan dengan adanya foto hot Ina Si Nononk bersama kekasihnya di atas ranjang, langsung saja kabar tersebut langsung menjadi pemberitaan nasional dikarenakan si pemilik FB diketahui masih berusia sangat muda, yakni anak SMP.

Memang dalam foto tersebut mereka tidak melakukan apa-apa, hanya foto biasa saja, namun yang menjadi bahan sorotan para pengguna FB saat itu adalah salah satu fotonya yang berada di sebuah kamar hotel, dengan mereka berdua berfoto dengan keadaan di tutupi selimut.


( baca : Parah , anak ingusan ini upload ” foto begituan ” di facebook )

Namun tak lama setelah foto hot Ina Si Nononk di FB tersebut beredar, tiba-tiba muncul sebuah akun FB baru yang menggunakan nama Dinda Meilandary sambil mengklairifikasi tentang foto hot Ina Si Nononk. Ia mengatakan jika akun dengan nama Ina Si Nononk itu dibuat karena sakit hati kepada dirinya (Dinda), dia juga mengaku jika foto tersebut merupakan foto dirinya saat masih SD dulu, dan FB nya tersebut telah lama di Hack.

Pengakuan dari akun bernama Dinda Meilandary tersebut justru semakin membuat kasus foto hot Ina Si Nononk itu semakin memanas, banyak netizen yang menyerbu akun tersebut untuk menanyakan kebenaran dari foto hot Ina Si Nononk itu.

Terdapat banyak kritik yang menanyakan tentang foto tersebut, salah satnya akun FB bernama Ninienk Meydha yang menanyakan kebenaran dari foto hot Ina Si Nononk itu, “itu waktu sd? Tp bener poto2 nya ? skrang umur brpa? Masih skolah ? kok sd udah kayak gtu si mba ?”, ungkpanya.

Tidak hanya akun dari Dinda Meilandary saja yang langsung muncul untuk menkonfirmasi kebenaran dari foto hot Ina Si Nononk, ada juga akun bernama Adittya Pratama Putra yang di duga si pria dalam foto tersebut juga menghebohkan dunia maya, dia juga mengakui jika foto tersebut memang benar adanya saat dinda dan aditya masih SD dulu.

Semenjak akun asli dari Ina Si Nononk dihapus, bermunculan akun palsu yang bernama Ina Si Nononk untuk memanaskan situasi, dan pihak kepolisian saat ini masih mengusut tentang kasus foto hot Ina Si Nononk tersebut, dan polisi menghimbau agar masyarakat tidak termakan oleh akun palsu yang saat ini banyak beredar.

Library : indowarta

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s