Usai melahirkan di warnet , wanita ini malah kembali main komputer

image

Solobrita.com – Dunia ini memang unik , kejadian demi kejadian selalu saja ada yang unik dan menggelitik.
Namun entah ini bisa dibilang unik a

t

au setres, seorang wanita yang baru saja melahirkan di warnet malah asik main komputer lagi.

Kejadian unik dan aneh terjadi di Jiangxi, China. Seperti diberitakan , seorang perempuan yang melahirkan di kamar mandi sebuah warung internet dengan santai kembali ke komputer untuk melanjutkan aktivitas dunia mayanya.

Para pekerja warnet di Nanchang bergegas ke kamar mandi setelah mendengar suara tangis bayi, mereka menemukan genangan darah dari balik pintu, seperti dilansir laman Shanghaiist.

Banyak orang berpikir telah terjadi hal mengerikan di dalam kamar mandi tersebut, namun untungnya yang mereka pikirkan tidak benar. Seorang wanita ditemukan sedang melahirkan dengan tali pusar masih terhubung dengan sang bayi. Para pekerja yang panik langsung saja memanggil ambulans.

Meski begitu sang ibu ternyata justru sangat santai berjalan kembali ke tempat di mana dia duduk tadi dan kembali bermain komputer. Bahkan wanita itu juga lebih memilih berjalan sendiri ke ambulans saat paramedis telah datang.

Wanita berusia 24 tahun itu diketahui berasal dari Shandong, seperti dilansir laman Southcn.com. Dia meninggalkan rumah dan berencana menemui pacarnya di Jiangsu untuk melahirkan. Namun ternyata kelahiran sang bayi datang lebih awal.

Kini wanita tersebut masih berada di rumah sakit bersama dengan bayinya. Sebelum melahirkan, tidak ada yang mengetahui apa yang telah dilakukan wanita itu di warnet.

Bagaimana menurut pemirsa ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s