image

Solobrita.com – Apapun yang kamu lihat di kamera belum tentu benar adanya , tapi bisa jadi memang ada karena mata manusia normal tidak dapat menangkap penampkan makluk halus.

Seperti penampakan aneh yang tertangkap kamera CCTV di daerah Diyarbakir , Turki pertengahan bulan februari ini.
Rekaman yang tercatat pada tanggal 12 februari 2016 dini hari ini memang mengagumkan.
Penampakan sosok yang berjalan mondar-mandir kemudian melayang terbang diudara dan kemudian turun lagi.
Rekaman tersebut telah dibagi ribuan kali, dan membuat banyak netizen kebingungan. Hantu, alien, atau guyonan?

Dilansir dari Unexplained-Mysteries, Kamis (25/2/2016), rekaman berdurasi 4 menit 15 detik itu memperlihatkan sesosok makhluk yang sedang berjalan tanpa ada orang di sekitar. Melalui cuplikan tersebut, kamera pengawas menangkap sosok kerdil itu sebelum pukul 02.00 dini hari pada 12 Febuari lalu.

Makhluk tersebut muncul dari sebelah kiri layar dan terlihat berhenti sejenak, dan sosok yang tidak diketahui itu terlihat mengubah kecepatan dan arah jalannya. Secara mengherankan wujud itu mengambang hingga keluar dari pengawasan kamera seperti hantu.

Sayangnya, karena kualitas rekaman yang buruk, netizen atau para ahli tidak bisa memberikan dugaan terhadap wujud tersebut.
Namun, dugaan sementara mengungkapkan wujud tersebut sebagai balon yang tertiup hembusan angin. Dan bahkan ada yang mengatakan sosok tersebut sebagai guyonan.

Tapi seorang netizen mengatakan,”Astaga! Tidak mungkin itu sebuah balon.”

Penonton lainnya mengatakan, “Sepertinya itu alien.”

Namun, netizen lainnya melucu dengan mengatakan wujud tersebut seperti penguin, karena dari cara jalan serta warnanya yang terlihat jelas hitam dan putih.

Tapi, jika itu penguin, bagaiamana wujud itu bisa mengambang? Bagaimana menurut Anda?

Saksikan penampakan yang berhasil direkam oleh kamera CCTV.

Klik disini

Iklan