image

Solobrita.com – Beberapa hari yang lalu beredar foto seronok dari seorang wanita yang diberitakan sebagai “cucu raja Arab “.
Publik pun bertanya-tanya , apakah benar wanita tersebut adalah cucu raja Arab, alangkah konyolnya jika hal itu dilakukannya .

Dalam caption foto tersebut memang tertera nama Princess Reem Alwaleed.
Siapa sebenarnya , wanita yang bernama  Reem Alwaleed ini ?

Reem adalah salah satu putri pengusaha ternama Arab Saudi Alwaleed pemilik Royal Holding Company yang pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 orang berpengaruh di dunia oleh majalah Time. Alwaleed sendiri adalah putra dari Pangeran Talal, putra Raja Abdul Aziz penguasa Najed yang menganeksasi Mekkah dan Madinah dari Kekalifahan Ottoman dan mendirikan monarki Saudi Arabia, dus Abdul Aziz adalah gembong wahabi sekaligus raja pertama Saudi Arabia yang bertahta sejak 1932 hingga 1953.

Raja Saudi Arabia saat ini, Salman, adalah anak dari Abdul Aziz, dengan kata lain Salman adalah adik dari ayah Alwaleed, Pangeran Talal. Itu berarti, Reem juga merupakan cucu dari Raja Salman yang naik tahta pada 23 Januari 2015 yang lalu.

Berikut foto foto seksi wanita yang ditengarai sebagai “cucu raja arab” yang menghebohkan itu,

image

Namun setelah di cross check lebih dalam, ternyata disimpulkan, foto foto yang beredar itu bukanlah foto Princess Reem Alwaleed melainkan foto selebriti Amerika keturunan Yunani bernama Kim Kardasian.

Princess Reem sendiri memiliki ciri tai lalat di bagian alis mata kirinya, dan tentu saja body nya nggak se-seksi Kim Kardhasian yang sudah kepalang tanggung seksinya.

Dan berikut penampakan Princess Reem aslinya,

image

Jadi jika dikatakan Princess Reem tidak berhijab/jilbab, memang itoe betoel adanja…, karena dalam foto diatas terlihat jelas rambut Reem, tapi kalo dikatakan “cucu raja arab” pamer body seksi , rasanya enggak deh…kan bodynya memang ‘gak seksi, hehehe…

Library : singindo.com

Iklan