image

Solobrita.com – Masih hangat diberitakan ,
kasus dugaan pelecehan seksual terhadap ABG pria berinisial DS yang melibatkan Saipul Jamil terus menjadi sorotan. Saipul telah ditetapkan sebagai tersangka sejak Kamis, 18 Februari 2016. Saipul mengaku dirinya sedang dizalimi.

Doakan aku dijauhi dari orang-orang yang menzalimi aku,” ujar Saipul usai meenjalani pemeriksaan kesehatan, di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 20 Februari 2016.

Sebelumnya, polisi menyatakan, dalam pemeriksaan, pedangdut tersebut telah mengakui perbuatannya. Namun, pernyataan polisi dibantah oleh kuasa hukum Saipul, Kasman Sangadji.

Saya tegaskan tidak ada Bang Ipul (Saipul) mengakui (pencabulan). Bang Ipul adalah korban,” ungkapnya.

Terkait Saipul yang menyatakan menyesal, Kasman meluruskan hal tersebut. Maksud penyesalan Saipul bukanlah karena telah melakukan pelecehan, melainkan karena mengenal DS.

Diketahui, Saipul sebelumnya telah mengakui apa yang diperbuatnya kepada DS dan mengaku menyesal di kantor polisi.

Jadi bukan dari tataran perbuatan penyesalannya, tapi karena menyesal sudah kenal dengan anak itu, sebab anak itu kan kenal sudah lama,” ujar Kasman.
( baca : Akui perbuatannya , Saipul Jamil dihujat netizen )

Sementara dari keluarga Saiful Jamil mengatakan , jelas terpukul atas kejadian tersebut .
Menurut mereka , saat ini Saipul Jamil adalah  artis yang sedang diatas , tiap hari bisa menghasilkan puluhan juta, atas kejadian tersebut , Saipul akhirnya dipecat dari juri D’Academy dan tidak bisa menghasilkan uang lagi.
Apalagi selama ini Saipul dikenal alim dan religius , sangat susah mengembalikan image yang tertanam pada diri Saipul dalam waktu dekat.
Menurut mereka lagi , Saipul adalah lelaki normal.

Hmmm…mungkin ini yang membuat pihak Saipul merasa dirugikan .

Wah , mana yang bener nih ?

Library : vivanews

Iklan