image

Solobrita.com – Kabar heboh datang dari pedangdut yang katanya terpopuler Saiful Jamil atau yang biasa disapa bang Ipul.

Seperti diberitakan , hari ini , kamis ( 18/2 ), anggota Polsek Kelapa Gading Jakarta Utara mengamankan artis SJ terkait dugaan pencabulan terhadap anak di bawah usia. Saat ini, pelaku masih diperiksa.

“Saat ini yang bersangkutan SJ masih diperiksa di Polsek Kelapa Gading,” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Daniel Bolly Tifaona, kepada wartawan di Jakarta, Kamis (18/2).

Berdasarkan informasi, SJ dilaporkan seorang pria berusia remaja karena dugaan pencabulan yang dilakukan di rumahnya. SJ mulanya mengajak korban yang berusia sekitar 17 tahun itu ke rumahnya di kawasan Kelapa Gading pada Kamis (18/2) pagi.

SJ meminta korban memijit dan menginap di rumah milik artis berstatus duda tersebut.
SJ melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban padahal pria remaja itu sempat menolak. Usai melakukan pencabulan, SJ mengizinkan korban pulang namun korban melaporkan perbuatan SJ ke Polsek Kelapa Gading.
Akhirnya , Petugas kepolisian mengamankan SJ di rumahnya lalu dibawa ke Polsek Kelapa Gading guna pemeriksaan lebih lanjut.

Korban adalah penonton D’Academy Indosiar

Korbannya tak lain remaja pria berinisial DS. Dia merupakan salah satu penonton ajang kontes pencarian bakat D’Academy. dalam program itu, Saipul Jamil didaulat sebagai salah satu jurinya.

Pengakuan korban bahwa korban merupakan penonton D’academy,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal saat dikonfirmasi, Kamis (18/2).

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kebenaran dari dugaan perbuatan tidak senonoh yang dituduhkan ke mantan suami Dewi Perssik tersebut. Polisi belum memastikan apakah perlu dilakukan penahanan atau tidak.

Yang jelas ada laporan dugaan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di lokasi kejadiannya di Kelapa Gading, Jakarta Utara. Yang bersangkutan saat ini di Polres Jakarta Utara. Mereka yang menanganinya,” tutup Iqbal.

Sampai siang ini pria yang akrab disapa Bang Ipul itu masih menjalani pemeriksaan di Polsek Kelapa Gading. Manajer Saipul Jamil membenarkan penangkapan itu.
Iya benar tadi pagi,” kata Manajer Utama Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, seperti dilansir merdeka.com, Kamis (18/2).

Ada-ada saja , kemarin ramai kasusnya Indra Bekti , kini kasus serupa juga menimpa artis yang katanya pedangdut pria terpopuler itu.

Iklan