image

Solobrita.com – Seperti yang sedang ramai dibicarakan , pedangdut Saiful Jamil diberitakan melakukan pencabulan terhadap seorang remaja pria yang tak lain adalah penonton acara D’Academy .
Saiful sendiri adalah juri diajang pencarian bakat tersebut.
( baca dulu : Diduga lakukan pencabulan , pedangdut Saiful Jamil dipolisikan )

Dan pada hari yang sama , kamis 18 Februari 2016, Saipul Jamil ditangkap polisi dan ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus pencabulan. Konsekuensinya, Saipul Jamil tidak bisa menjadi juri di D’Academy 3.

Berita penangkapan Saipul Jamil dan penetapannya menjadi tersangka, membuat fans-nya dan netizen  bertanya-tanya mengenai kebenaran kabar tersebut. Padahal, Saipul Jamil sudah jelas mengakui perbuatannya terhadap pria berinisial DS.

Pro dan kontra terhadap Saipul Jamil disampaikan lewat sosial media; twitter dan Instagram.  Banyak netter yang mengunjungi akun twitter dan Instagram Saipul Jamil serta memberikan komentar, baik yang pedas maupun yang memberi dukungan.

Dan berikut diantaranya :

Syahrul.dous : “Astaghfirullah aq tdk percaya sama sekali ini gosip bahwa saipul jamil mencabuli . Ini tdk.benar ini . Ayo kita doakan mudah2an saipul jamil di berikan kesabaran. Amim”.

Yausudarman: “Selalu sabar yeah bang haji,. Kembalikan lg padax,. Segala cobaan insya Allah berakhir Indah bang haji@saipuljamill,. Tetap optimis bang,. Selalu ada jalan bang. Insya Allah”.

Martadila15: “Ih ngehuhat orang mulutnya pinter banget masya allah, semakin banyak yang menghujat semakin berkurang dosa@saipuljamill”.

Bundanyakalila: “Kasian sm bang ipul . Kalau memang benar berita itu , semoga bang ipul bertaubat kpd Allah SWT..”.

And**vik: “Gaya alim cuma buat pencitraan, hhh tipu2 mahoooo….”. Ganti nama aja lu tukang cabul saipul Gaymil…”.

Ri**n: “Lebih baik igun ga pura2,lo@saipuljamill so suci,umroh haji aja lo pamer, biar kelihatan orang yg baik2,eh taunya bejat jg”.

agusyulyanti: “Astagfirullah….. miris bener2 miris… akibat kelamaan ngeduda kali ya”.

uzydekisugi21: “Pdahal baru pulang umroh bang ipul kok gtu kelakuane”.

arum_muspitasa31: “Tak kira itu bo’ongan ternyata asli dan dia udah Ngaku”

Lantas, apa komentar kamu mengenai ditetapkannya Saipul Jamil menjadi tersangka kasus pencabulan ?

Library : sooperboy

Iklan