image

Solobrita.com – Dubai memang selalu mengagumkan. Di sana kamu akan menemui banyak sekali gedung pencakar langit yang megah. Namun, satu gedung yang selalu menarik perhatian wisatawan adalah JW Marriott Marquis Dubai. Sebuah bangunan yang pastinya memiliki struktur luar biasa dan siap memukau seluruh penduduk di penjuru dunia.

Sejak diresmikan pada tanggal 27 Februari 2013 lalu, JW Marriott Marquis Dubai tercatat sebagai penginapan tertinggi yang ada di dunia versi Guinness Book of World Records.  Nggak main-main, tinggi bangunan megah ini mencapai 355 meter! Dengan total 72 lantai, kamu akan dimanjakan dengan kemewahan yang disediakan dalam tiap kamar.

Ingin tahu berapa jumlah total room yang ada di hotel paling tinggi sedunia ini? Yup, total ada 804 kamar yang tersedia di penginapan supermewah ini!
Jangan salah ya…kalau yang ini adalah hotel tertinggi, kalau bangunan tertingginya ada di Dubai juga namanya Burj Khalifa yang tingginya 2.717 kaki dengan 163 lantai .

image
Burj Khalifa , Dubai

Apa saja fasilitas yang disediakan bagi para pengunjung? JW Marriott Marquis memiliki sembilan restoran, lima bar and lounge, 24 ruang pertemuan, dan pelayanan kelas wahid. Satu hal lagi yang jadi daya tarik adalah dua buah menara setinggi 355 meter yang dapat membuatmu terpesona dengan pemandangan Dubai.

image

Nggak salah jika Guinness Book of World Records menobatkan hotel ini sebagai yang tertinggi dan super mewah. Harga yang harus dikeluarkan para penginap juga sepadan kok dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan. Tiap kamar selalu dilengkapi dengan perabotan plus barang dengan kualitas terbaik.

image

Dubai memang super-super duper deh…bener-bener super tajir.

Library : clear.co.id

Iklan