image

Solobrita.com – Maraknya kasus tilang dan denda tidak wajar dan diunggah ke berbagai media massa membuat kota Cirebon makin populer.

Cirebon memang jadi sorotan para pengguna sosial media. Bukan karena prestasinya yang membanggakan atau karena produksi udangnya yang melimpah ruah, namun karena ulah oknum petugas kepolisian lalu lintas yang dianggap masyarakat Cirebon meresahkan.

Ekspresi kekecewaan netizen tertuang dalam berbagai meme-meme lucu terkait hal tersebut. Tanda pagar #cirebonkotatilang pun semakin ramai digunakan para netizen.
( baca dulu : Hanya karena bawa tas , pria ini ditilang polisi Cirebon dan dimintai uang 250 ribu )

Bahkan di salah satu meme disebutkan bahwa Cirebon bukan lagi kota intan dan udang. Alasannya karena intan dan udang milik Cirebon sudah dijual untuk membayar tilang. Maka dari itu disebut “Cirebon Kota Tilang”.

Berikut beberapa meme-meme lucu terkait dengan ramainya curahan hati para pengendara kota Cirebon yang kerap terkena tilang, tanpa alasan jelas.

image

image

image

Dan dari pengamatan admin dari berbagai sumber , ternyata yang ditilang hanya kendaraan luar kota yang melintas kota tersebut , dan untuk ” plat E cenderung aman.

image
Masa' harus gini sih kalau melintas cirebon

Baca juga : Dijuluki ” Cirebon kota tilang ” , apa kata Kapolres Cirebon ?

Iklan