image

Solobrita.com – Sering kita mendengar istilah ” apa arti sebuah nama “.
Namun nama seseorang memang seharusnya memiliki arti dan makna. Bahkan dimasyarakat Jawa sendiri pemberian nama kepada anak itu ada perhitungannya. Karena nama dapat menentukan watak dan perilaku sang anak nanti kedepannya.

Namun seorang ibu di Banyuwangi ini memberikan nama kepada sang Anak nya cukup unik , yaitu Aril Peterpan ( Aril nya ‘gak pake huruf “e” ) .
Alasannya saat itu Band Peterpan yang di gawangi Ariel dan kawan-kawan saat itu sedang naik daun tahun 2007. Oleh karena itu sang ibu langsung memberikan nama Aril Peterpan.
Mungkin harapan sang ibu , anaknya kelak bisa jadi artis ngetop seperti Ariel Peterpan.

Karena memiliki nama yang unik sang Guru SDN 1 Kedungringin penasaran. Ia pun sempat bertanya apakah ada kesalahan dalam pengejaan nama Aril Peterpan ini? Namun sang anak menjawab benar tidak ada yang salah.

Aril pun sering dijadikan bahan candaan oleh teman-temannya, namun ia menanggapinya dengan santai dan biasa saja karena Aril sendiri pun suka guyon.
Ketika ditanya sang guru Aril pun merasa risih dengan nama tersebut dan sempat memita kepada orang tuanya supaya namanya di ubah. Namun tidak jadi karena dengan nama uniknya ini , dia jadi tenar di sekolah.

Dan uniknya , ternyata selain Aril, ternyata sekolah SDN 1 Kedungringin  ini dulu juga pernah ada seorang siswa memiliki nama Iwan Fales

Oalah…kumpulan artis ternyata pada sekolah disini, ..bener-bener sekolah artis…jadi pesaing berat Boedut nih…

Dan inilah foto Aril Peterpan ,

image
Mau requez lagu apa om ?

Library : forum.merdeka

Iklan