Tulisan unik di truk ini memang sadis , sindir ibu-ibu naik motor

image

Ini kalau beloknya barengan diperempatan , kira-kira apa yang terjadi ya ?

Solobrita.com – Yang namanya orang banyak , pasti selalu saja ada yang namanya masalah .
Salah satu masalah yang kerap kita hadapi saat berlalu lintas di kota-kota besar di Indonesia adalah menjumpai pengendara kendaraan bermotor lain yang tak menaati aturan.

Ada kasus di mana pengendara motor berjalan melawan arus kendaraan, menggunakan jalur Busway yang seharusnya tak boleh dilalui kendaraan bermotor, dan terkadang ada pengendara motor yang kurang disiplin dalam menggunakan lampu sein.

Tak jarang kita jumpai ada pemotor yang keliru menyalakan lampu sein. Lampu sein kiri menyala, sementara pemotor hendak berbelok ke kanan. Terkadang ada juga pemotor yang khilaf membiarkan lampu sein-nya terus menyala,  kita juga kadang-kadang lupa mematikan lampu sein saat berjalan lurus selepas berbelok.
Ketidakdisplinan ini tentu saja bisa berujung bahaya. Tak hanya bagi si ‘pengendara khilaf’ tapi juga pengendara lainnya.

Sayangnya,melihat pelanggaran-pelanggaran semacam itu, biasanya kita hanya bisa bergumam kesal. Namun, cara berbeda ditunjukkan oleh sopir truk asal Jawa Tengah.

Keresahannya terhadap pelanggaran-pelanggaran lalu lintas yang biasa dilakukan para pengendara motor ia tuangkan melalui tulisan ‘lucu’ yang ia buat di bagian belakang truknya.

image

Ya… Allah… Jauhkanlah aku dari ibu-ibu pake motor yang lampu sennya ke kiri tapi beloknya ke kanan,” begitu tulisnya.

Foto tulisan itu lantas beredar di media sosial Path dan menarik perhatian banyak netizen. Bahkan tak sedikit pula netizen yang menjadikan gambar truk itu sebagai foto profil mereka.

Tak diketahui siapa yang mengunggah foto ini pertama kali di Path. Namun dari foto yang beredar terlihat tertera kode K pada plat nomor truk tersebut. Dengan kata lain pemilik kendaraan itu kemungkinan berasal dari wilayah di sekitar Pati, Kudus dan Jepara.

Jangan-jangan itu tetangga kamu sob , admin kasih jempol deh…

Iklan

One thought on “Tulisan unik di truk ini memang sadis , sindir ibu-ibu naik motor

  1. Ping balik: Kumpulan kata-kata unik di truk yang bikin ngakak | Solobrita.Com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s