image
Lihatlah mimik muka pria yang diajak test drive ini

Solobrita.com – Seperti diberitakan dream ,
seorang pembalap wanita profesional baru-baru ini memberikan ‘pengalaman’ test drive yang tak terlupakan, kepada para calon pembeli yang kebanyakan adalah pria.

Pembalap wanita Malaysia Leona Chin sengaja menyamar sebagai seorang sales promotion girl ketika calon pembeli bertanya-tanya tentang mobil yang akan dibelinya.

Para calon pembeli itu bertanya tentang berbagai hal tentang mobil incarannya, termasuk spesifikiasinya. Sesekali mereka membetulkan beberapa keterangan pebalap cantik ini tentang mobil yang ingin dibelinya.

Setelah berbincang-bincang, Leona menawarkan test drive kepada mereka. Awalnya Leona membiarkan para calon pembeli itu mencoba mobil yang akan dibelinya.

Namun ketika Leona menawarkan mengemudikan mobil, para pria itu terlihat ragu-ragu. Bahkan seorang calon pembeli dengan sombongnya berkata, “Kamu tahu cara mengemudikan mobil ini? Ini mobil khusus pria lho” kepada Leona.

Begitu Leona memperlihatkan kemampuannya melakukan drift dan sprint, para calon pembeli berbalik merasa ngeri dan takut. Mereka berteriak-teriak agar Leona berhenti main-main dengan ‘mobil khusus pria’ tersebut…bahkan ada yang setelah turun langsung muntah-muntah .
Tentu saja video ini dipasang kamera tersembunyi , dan akan terlihat mimik muka ketakutan dari para calon pembeli yang diajak test drive.

Video keren ini sudah dilihat lebih dari 2,7 juta kali sejak dirilis 4 januari 2016.

Kamu penasaran dengan video keren ini ,  berikut videonya,

‘Aduh , ‘gak tau deh ..pria-pria ini akhirnya jadi beli mobil apa enggak setelahnya.

Library : maxman.tv

Iklan