Ini hobi gaul Jesica Wongso tersangka kasus ” kopi sianida “

image

Solobrita.com – Seperti kita ketahui bersama, sejak tragedi kopi maut milik Mirna Salihin, wanita yang tewas setelah minum es kopi Vietnamese berisi racun sianida di Café Olivier, Grand Indonesia pada Rabu (6/1) lalu. Nama, Jessica Kumala Wongso pun mendadak populer.

Ya, ia dan satu temannya yang lain, Hani merupakan teman ngopi Mirna di saat kejadian nahas itu berlangsung. Kemudian pihak kepolisian dan publik pun menyudutkan dirinya diduga sebagai pelaku dikarenakan datang ke café terlebih dulu dan memesan minuman untuk Mirna.

Tak hanya itu, segala bukti-bukti yang dikumpulkan polisi pun mengarah kepadanya. Alhasil, setelah lebih dari tiga minggu melakukan penyelidikan, polisi akhirnya menangkap Jessica pada Sabtu (30/1/2016) pagi di Hotel Neo, Mangga Dua, Jakarta Utara. Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kematian Mirna.

Namun, terlepas dari kasus kopi maut Mirna, sosok Jessica kini menjadi perhatian publik, banyak yang ingin mengetahui wanita yang tampak begitu tenang tersebut, mulai dari karakternya, kehidupan keluarganya, hingga gaya hidup yang biasa dilakoninya.
Layaknya wanita urban, gadis berusia 27 tahun itu diketahui gemar menghabiskan waktu nongkrong di kafe. Selain doyan ngopi di kafe, Jessica juga gemar berkuliner, baik makanan barat atau makanan Indonesia.

Library : sooperboy

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s