Hijab Story : Dhini Aminarti berhijab – ini kado spesial buat mendiang ayah

image

Solobrita.com – Ada yang berubah pada artis cantik Dhini Aminarti , rupanya istri dari Dimas Seto telah berhijab. Hal ini diketahui dari akun instagram Oki Setiana Dewi.

Alhamdulillah… K @dhiniaminarti hari ini telah berhijab.. Doakan sahabat sholihah semua.. Agar beliau istiqomah mengenakannya. Yg pada belum berhijab..yuuk hijrah yuk..kita berpakaian rapi & santun,” yang ditulis @Okisetianadewi pada Jumat 22 Januari 2016 lalu.

Dini terlihat cantik dengan tampilan jilbab yang sederhana. Menggunakan ciput berwarna hijau emerald dan kerudung hitam, pemain sinetron ini meminta restu kepada para fansnya agar bisa istiqomah dalam menggenakan jilbab.

Bismillah..mohon do’anya ya, semoga aku bisa istiqomah,” ungkap pemilik akun @dhiniaminarti ini.

Dukungan dari orang-orang terdekatnya membuat Dhini semakin yakin mengubah penampilannya.

Kalau Dimas memang sudah lama ingin sekali saya berhijab, tetapi dia tidak memaksakan. Perubahan ini dari hati saya sendiri,” ujar Dhini kepada wartawan, Senin 25 Januari 2016.

image

Wanita kelahiran Jakarta 29 Mei 1983 ini pun mengutarakan jika keputusannya berhijab menjadi kado spesial untuk mendiang sang ayah, Machfud Bambang Soepeno.

Setelah seminggu niat, insyaallah berhijab di ulang tahun papa tahun ini 22 Januari. Sudah lama memang ingin pakai hijab, tetapi sempat ada kegalauan. Akhirnya memantapkan hati, bismillah,” kata Dhini

Perubahan inipun diharapkan dapat membuat ayahnya bahagia. Seraya berharap kesalahan masa lalu yang diperbuat Dhini tak membuat mendiang ayahnya harus menanggung beban.

“Dulu aku enggak berhijab, padahal anak wanita sebelum menikah tanggung jawab ayahnya. Jangan sampai kesalahan masa lalu aku itu memberatkan papa masuk surga, bismillah dengan berhijab ini membuatnya tersenyum,” ujarnya.

Kamu ngefans sama Dhini , ayo ikuti langkahnya berhijab !

Library : dream

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s