Ternyata Artis-Artis Kondang Ini Dulunya Pernah Nyantri

image

Solobrita.com – Siapapun bisa berubah seiring dengan perubahan zaman atau karena lingkungan dan pergaulan .

Ya , lain dulu lain sekarang.  Yang dulu nyantri bukan berarti saat ini menjadi ustaz atau ustazah. Demikian pula, belum tentu yang dulunya preman saat ini tetap menjadi preman kelas kakap.

Setidaknya itu tergambar dari para artis tanah air. Beberapa artis yang saat ini terkenal keseksiannya dan sering membuat berita kontroversial , justru ternyata dulu adalah santri yang mengenyam di pondok pesantren. Namun bukan berarti setelah jadi artis, mereka meninggalkan identitas kesantriannya.

Dan tidak bermaksud menghakimi, berikut beberapa artis cantik dan seksi yang dulunya ternyata adalah para santri atau pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren .
Penasaran siapa saja mereka , berikut liputannya :

1. Dewi Persik

image

Wanita kelahiran Jember, Jawa Timur ini ternyata pernah mengenyam pendidikan di pondok pesantren. Bahkan mantan istri Saipul Jamil ini sejak dari kecil sudah dibesarkan di lingkungan keluarga yang religius. DP, begitu panggilan Dewi Persik pun ternyata pintar mengaji.

Dewi Persik muncul di pentas dunia hiburan saat generasi penyanyi dangdut bermunculan dengan ciri khas goyangnya, bukan lagu hits mereka di awal tahun 2000-an. Generasi biduan ini sebagian besar berasal dari artis pinggiran yang manggung dari kampung ke kampung.

Pemilik nama asli Dewi Murya Agung itu bisa dibilang salah satu pengekor Inul Daratista yang lebih dulu muncul dengan goyang ngebornya. Para artis khususnya penyanyi dangdut yang muncul, berlomba-lomba menciptakan goyang khas. Dan goyang gergaji-lah yang dipilih oleh Dewi Persik sebagai identitasnya di atas panggung.

Selanjutnya…
Julia Perez

Iklan

One thought on “Ternyata Artis-Artis Kondang Ini Dulunya Pernah Nyantri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s