Ahmad Dhani – Soal teroris , negara hanya sebagai obat nyamuk semprot

image

Solobrita.com – Lagi-lagi Ahmad Dhani , musisi dengan segudang prestasi dan kontroversi ini kembali menyuarakan komentarnya tentang aksi teroris di kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1).
Menurutnya, sering terjadinya aksi teror di Tanah Air bukti kegagalan negara melindungi anak bangsa dari serangan pemikiran radikal.

Teroris di negara kita itu adalah sodara se Bangsa kita juga…bkn seperti teroris di US & Eropa… (99,9% orang Indo gak mikir sampe kesini). Artinya Negara selama ini GAGAL melindungi anak Bangsa dr serangan pemikiran2 Radikal…masa anak bangsa sendiri yg jd teroris?? mikir dong,” ungkap Ahmad Dhani di akun Twitter miliknya, @AHMADDHANIPRAST.


Sebelumnya Ahmad Dhani juga menuliskan cuitan di akunnya soal minta maaf ke ISIS ,dan setelah di bully , Ahmad Dhani pun melakukan klarifikasi.
( baca : Minta maaf ke ISIS , Ahmad Dhani dibully netizen )

Pentolan Dewa19 itu menilai, pemerintah tidak punya upaya dalam pencegahan lahirnya terorisme. Selama ini negara hanya fokus dalam langkah pemusnahan bukan pencegahan.

Negara hanya berfungsi sebagai obat nyamuk semprot…ada nyamuk semprot…besok nya nyamuk datang lagi… Negara tdk bisa berpikir bgmn cara supaya genangan air tempat nyamuk berkembang biak itu tdk ada lagi dan lagi #PresidennyaBingung?” tulis Dhani panjang lebar.

image

Dalam media yang sama, suami Mulan Jameela itu juga merasa pemerintah belum memikirkan solusi untuk menumpas benih radikalisme. Benih tersebut masih terus berkembang dan ada di lingkungan warga negara.

Negara selama ini tdk pernah tau bahwa benih2 radikalisme itu di biarkan hidup berkembang dan ada di sekitar kita. Apa yg Negara sdh lakukan utk melindungi anak bangsa dr serangan hebat pemikiran radikal??? sehingga mereka jd teroris? #mikir” sambung Dhani.

Bagaimana pendapatmu ?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s