Nostalgia – Inilah artis-artis cantik Mandarin yang ngetop era 90’an

image

Solobrita.com – Kali ini admin ajak kamu ber-nostalgia sejenak , membahas seputar aktris-aktris cantik era 90-an yang sering muncul di layar kaca.

Kamu yang mengaku anak 90-an masih ingat ‘gak dengan mereka-mereka ini ?
Buat kamu yang demen banget nonton film-film mandarin jadul ataupun serial TV mandarin jadul, admin yakin kamu pasti ‘gak asing dengan wajah-wajah mereka ini.
Ya udah ‘gak usah lama-lama, langsung disimak saja deh ,

1. Rosamund Kwan ( Kwan  Che Lin )

image

Nama asli Rosamund adalah Guan Zhi Lin, ia lahir pada tanggal 24 September 1962 di Hongkong. Wajahnya sangat cantik dan unik dengan mata yang lebar. Wajah uniknya ini mungkin didapatkan dari ayahnya yang merupakan keturunan suku Manchu (salah satu etnis di China). Ayahnya sendiri yang bernama Kwan Shan ini, adalah bintang film juga.

Sejak kecil Rosamund adalah anak yang pendiam dan pemalu. Ia mendapat tawaran akting pertama kali untuk bermain di serial TV berjudul Agent 24. Setelah itu ia membintangi sebuah film bersama aktor Chow Yun Fat, berjudul The Head Hunter. Karirnya bersinar saat ia berperan sebagai ‘bibi ke 13’ di film Once Upon A Time in China (Kungfu Master) bersama Jet Li yang menghasilkan 5 sekuel.

Saat ini Rosamund sudah berhenti dari dunia akting sejak film terakhirnya di 2004. Ia menikah secara rahasia dengan seorang milyuner tua asal Taiwan bernama Chen Tai Ming. Sepanjang karirnya, Rosamund membintangi lebih dari 70 film.

Selanjutnya …
Sharla Cheung Man

Iklan

One thought on “Nostalgia – Inilah artis-artis cantik Mandarin yang ngetop era 90’an

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s