Fedi Nuril akhirnya menikahi Vanny , wanita yang dikenalnya lewat Broadcast BBM

image

Solobrita.com – Setelah sekian lama ta’aruf , Fedi Nuril akhirnya melepas masa lajangnya. Tepat hari ini, Minggu (17/1/2016), Fedi Nuril resmi menikah dengan Vanny Widyasasti di Gedung Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan.

Vanny Widyasasti merupakan pengusaha bulu mata palsu. Perempuan berusia 26 tahun ini juga memiliki bisnis clothing line hijab di bawah naungan Velvet lux.
Akad nikah dilakukan sekitar pukul 09:00 WIB. Dengan lantang, Fedi Nuril mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab dalam hanya satu tarikan napas. Fedi Nuril memberikan 10 gram perhiasan emas sebagai mahar pernikahan kepada Vanny Widyasasti.

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti mengusung adat Sunda untuk akad nikah yang hanya dihadiri keluarga serta teman terdekat. Keduanya memilih mengenakan pakaian pengantin bernuansa putih.

Resepsi pernikahan keduanya digelar di tempat yang sama. Namun bedanya, Fedi Nuril dan Vanny menggunakan adat Minang modern dengan undangan 750 tamu di hari bahagia mereka.

image

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti sudah melakukan lamaran pada Juni 2015 yang digelar di Jakarta. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu selama ini merahasiakan hubungan cintanya dengan Vanny hingga akhirnya menikah.

Kenal lewat Broadcast

Tidak ada yang bisa menerka jodoh. Hal itu pun dirasakan oleh Fedi Nuril yang membeberkan pertemuannya dengan sang istri, Vanny Widyasasti, terjadi karena peran broadcast blackberry messenger (BBM).

image

Saya dikirim broadcast-an sama temen suruh add Vanny. Karena saya nggak ada kerjaan ya saya add. Iseng saja tadinya. Pas di recent update lihat (wajah Vanny) secantik ini,” ucap Fedi Nuril saat ditemui bersama Vanny di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Library : liputan6

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s