Mengenal Cleopatra Stratan , penyanyi cilik yang mendunia dengan lagu ” Zunea-Zunea”

image

Cleopatra imut

Solobrita.com – Kamu yang suka musik , pastinya tahu banget dengan artis cilik ini, lagunya sempat ngehit di dunia , bahkan di Indonesia lagu ” zunea-zunea ” begitu ngetop dan sering banget diputar di radio-radio di pelosok negri.

Dia adalah Cleopatra Stratan , dia merupakan penyanyi cilik paling terkenal di Republik Moldova. Cleo Lahir pada tanggal 6 Oktober 2002 di Chisinau, Republik Moldova. Ia lahir dari pasangan Pavel Stratan dan Rodica Stratan. Ayahnya seorang penyanyi populer di Moldova dan sudah lebih dahulu mempunyai album rekaman. Dialah salah satu sosok yang berpengaruh dalam kesuksesan Cleopatra. Ibunya berprofesi sebagai arsitek. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Cezar Stratan.

Cleopatra mengawali karir bermusiknya pada usia menjelang 3 tahun. Terjunnya Cleopatra di industri hiburan bukan disengaja. Saat itu ayahnya sedang rekaman album di sebuah studio musik. Cleopatra kecil turut bermain disitu. Ketika ayahnya tengah bernyanyi, tiba-tiba Cleopatra begitu saja meraih mikrofon dan mulai bernyanyi. Cleopatra membuat semua orang tertegun dengan suaranya. Ayahnya kemudian merekam suaranya. Melihat bakat dan kemampuan putrinya, Pavel kemudian membuatkannya album dan mengorbitkannya sebagai penyanyi cilik.

Nampaknya, bintang keberuntungan berpihak pada Cleopatra. Album pertamanya mengantarkannya meraih berbagai penghargaan.

Selanjutnya…
Debut Pertama …

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s