image

Solobrita.com – Inilah Indonesia , Negrinya orang cinta damai tapi juga negrinya orang suka bully.

Tragedi ledakan dahsyat MH Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat yang terjadi kemarin siang nyatanya jelas tidak membuat takut warga Indonesia, terutama Jakarta. Alih-alih takut, bahkan saat kejadian saja nih. Kamu sendiri bisa menyaksikan keramaian warga di sekitar lokasi ledakan.

Bahkan saking ramainya, pemandangan di lokasi kejadian pun tak ubahnya seperti pasar. Di mana, sebagian pedagang kaki lima dan asongan pun bertumpah ruah di sana untuk mengais rezeki. Makanya dari situasi itu, jelas bisa disimpulkan kalau warga Indonesia tidak takut dengan ancaman teroris…#kamitidaktakut

( baca dulu : Foto-foto pelaku teror bom Sarinah tertangkap kamera dengan jelas saat melakukan aksinya )
Tak lama berselang, jejaring sosial pun mendadak ramai memperbincangkan sosok polisi ganteng yang dengan gagah berani berlarian menghabisi para teroris. Sontak, hashtag #KamiTidakTakut yang tadinya ada di posisi teratas langsung mendadak berubah menjadi #KamiNaksir.

image
Entah siapa yang memulai , gara-gara foto inilah, semua netizen cewek aktif di berbagai jejaring sosial dibuat mati penasaran

Ratusan hingga ribuan cewek dan ibu-ibu muda pun langsung membicarakan polisi yang gantengnya disetarakan dengan tokoh superhero ‘Clark Kent ‘ dalam film Superman tersebut. Di mana situasi ini pun berlanjut dengan mencari identitas dan stalking kehidupan pribadi polisi ganteng tersebut.

Informasi awalnya mengarah pada seseorang yang bernama Rino Soedarjo. Alhasil, seketika jejaring sosial pun diwarnai nama yang diduga si polisi ganteng yang beraksi mengatasi teroris di Sarinah kemarin. Namun semakin ditelisik lebih dalam lagi, ternyata polisi ganteng itu bernama Teuku Arsya Khadafi.

image
Setelah diserang teroris malah heboh ngomongin dan stalking polisi ganteng? Itu tandanya kamu berada di Indonesia

Ia pun diketahui sebagai seorang perwira menengah di Polda Metro Jaya. Di mana, doi pun ternyata sudah punya pangkat Komisaris. Ia pun kini menjabat Kepala Unit 3 Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya. Ia pun juga kerap kali tampil di berbagai media nasional karena memang sering menangani berbagai kasus besar.

Setelah identitasnya terungkap, sontak banyak kaum hawa pun kecewa lantaran status cowok ganteng berbadan tegap dan berkacamata itu. Yap, dia sendiri memang diketahui sudah lama menikah dan punya anak.

Nah lho… jadi kecewa berat kan ?
Tapi tetep suka kan dengan gaya fashionable-nya , yang aksinya juga sekeren Tom Cruish ini ?
Bagaimana menurutmu ?

Baca juga : Foto-foto ekslusif detik-detik teroris Sarinah tembak Polisi dari dekat

Iklan