image

Solobrita.com – Misteri kematian Mirna yang meninggal usai minum es kopi kini mulai menemukan titik terang.

Kepolisian Polda Metro Jaya terus mendalami penyebab meninggalnya Mirna Salihan yang tewas usai meminum kopi di kedai kopi Olivier, Grand Indonesia pada Rabu, 6 Januari 2016. Sepekan penyelidikan, kepolisian mengaku telah menemukan titik terang.

Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi, Krishna Murti mengatakan, selama sepekan penyelidikan berbagai informasi baru perlahan mulai membuka tabir misteri meninggalnya Mirna.

Pemeriksaan terhadap saksi-saksi hingga pra-rekonstruksi telah membuka pintu masuk polisi mendalami penyebab kematian Mirna.
( baca : Kematian Mirna karena minum obat pelangsing apa diracun )
Ya semua yang kami lakukan sudah ada titik terang. Keterangan saksi titik terang, hasil pra-rekonstruksi titik terang, interogasi saksi titik terang,” kata Khrisna di Polda Metro Jaya, Rabu, 13 Januari 2016.

Hasil keterangan dari pra-rekonstruksi dan interogasi tersebut, lanjut Krishna, nantinya akan dirangkai. Menurut dia, dengan menggabungkan temuan ini, nantinya akan didapat gambaran besar mengenai penyebab tewasnya Mirna.

image

Meski begitu, dia enggan secara spesifik menyebut temuan apa yang didapatkannya. Dia meminta masyarakat bersabar dan menunggu kesimpulan Polisi.

Kita tunggu pencarian fakta-fakta secara bulat dulu. Baru nanti masuk ke ranah gelar perkara, apakah ini terjadi tindak pidana, jika ada siapa yang melakukan dan sebagainya,” ujar dia.

Seperti diketahui sebelumnya, selain melakukan interogasi sejumlah saksi dan menggelar pra-rekonstruksi secara tertutup, polisi juga telah menggeledah rumah sejumlah saksi. Adapun satu nama yang terus disorot dalam kasus ini ialah Jessica, teman minum kopi korban.
Kita tunggu saja , hasil resmi dari kepolisian .

Iklan