image

Solobrita.com – Selain kasus prostitusi online yang melibatkan artis menjadi sorotan, kini muncul kasus artis yang terlibat narkoba.
Sebenarnya ini bukan hal baru, sebelumnya artis Rivaldo, doyok dan lain-lain juga pernah mengalami dinginnya hotel prodeo setelah mereka ditangkap bersama barang bukti narkoba.

Dan seakan tidak belajar dari artis seniornya yang terlibat narkoba , kini artis peran berinisial DPA diamankan polisi di kawasan Ceger, Jakarta Timur. Penangkapan tersebut dilaksanakan pada Rabu (6/1/2016) sekitar pukul 15.00 WIB. Kala itu, pemeran sinetron ” Anak Jalanan ” ini tengah menjalani proses shooting.

“(DPA ditangkap) saat berkegiatan di Ceger. Yang jelas, waktu itu kami tangkap, dia seniman dan sedang shooting,” ungkap Kasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Juang Andi Priyanto di Markas Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Juang mengatakan, DPA diamankan bersama alat bukti berupa satu linting ganja. Hasil tes urine menunjukkan bahwa pria berusia 20 tahun itu positif menggunakan narkoba jenis ganja dan sabu.

“Dia dapat dari seseorang yang lagi kami buru, kami kejar,” katanya lagi.

Hingga kini, polisi masih belum menentukan apakah DPA akan diproses secara pidana atau hanya akan menjalani proses rehabilitasi.

“Nanti kami ada tim, akan kami lihat, akan ke pidana atau rehabilitasi medis atau psikologis,” ujar Juang.

Polisi menyatakan, DPA telah melanggar Pasal 111 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat 1 huruf (a) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2006 tentang Narkoba dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun.

image

Setelah dikonfirmasi lebih lanjut ke pihak rumah produksi ” Anak Jalanan ” ternyata mereka tidak mau buka suara , bahkan mereka mengintruksikar artis lainnya agar tutup mulut soal penangkapan DPA.

Library : kompastv

Iklan