image

Solobrita.com – Setelah kemarin-kemarin dirinya dipojokkan Anggita Sari atas keterlibatannya di dalam kasus prostitusi online , kini Tyas Mirasih pun angkat bicara dan mengklarifikasi atas pemberitaan yang memojokkan dirinya tersebut .

Ya, mungkin  Tyas lama-lama ‘gak kuat juga di bully di media sosial.
( baca dulu : Perang di media sosial, Anggita Sari buka borok Tyas Mirasih )

Tyas Mirasih akhirnya berkomentar soal namanya yang disebut-sebut terlibat dalam kasus PSK artis dengan terdakwa mucikari RA. Tyas mengungkap bantahannya lewat Instagram.

Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila,” beber Tyas.

Di tulisan selanjutnya, Tyas meminta pihak terkait berhenti menyudutkan dirinya.

Maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,” lanjutnya.

“Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik. dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much!,” tutup Tyas.

image

Nah , gini dong Yas dari kemarin-kemarin…berani mengklarifikasi kalau memang tidak terlibat, kalau perlu dibawa ke meja hijau saja kalau ada yang memfitnah.
Gitu aja kog repot…

Iklan