image

Solobrita.com – Kabar hot lagi…masih dari dunia artis , tepatnya kasus prostitusi online.
Sudah bukan rahasia lagi, jika Tyas Mirasih menjadi salah satu artis yang menjalani pekerjaan sampingan sebagai seorang PSK (Pekerja Seks Komersil) , setidaknya itu yang dikatakan Anggita Sari yang dulu teman seprofesinya, namun kini hubungan pertemanan mereka menjadi renggang.

Nama Tyas Mirasih pun juga sempat disebutkan hakim ketua Effendy, dalam sidang putusan perkara mucikari Robby Abbas, pun dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) Robby.

Pernyataan keterlibatan Tyas dalam bisnis prostitusi kelas atas itu, juga ditegaskan oleh ‘rekan seprofesinya’, model majalah pria dewasa, Anggita Sari. Menurut Anggita, selama mereka masih aktif sebagai ‘pelayan’ pria hidung belang, Anggita selalu diminta untuk menutup-nutupi pekerjaan ‘asli’ Tyas sebagai seorang PSK.

“Tyas yang suruh (tutupi pekerjaan sebagai PSK). Nutupin “job” dia. Jaman dulu belum ada prostitusi online,” kata Anggita Sari seperti dikutip dari tabloidnova di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Nah, belakangan, hubungan baik antara Tyas Mirasih dan Anggita Sari tercoreng. Berawal dari media sosial Anggita yang diblokir Tyas, Anggita merasa tak terima dan meradang. Akhirnya, sedikit demi sedikit Anggita membuka borok Tyas, tentang pekerjaannya sebagai seorang PSK.

Gue sama Tyas enggak ada apa-apa. Saya enggak sangka, dari masalah comment di Path, saya capture taruh di Instagram, enggak sangka sampai begini,” kata Anggita Sari.

image

Hayo siapa yang mulai nih…
..Kau yang memulai , Kau yang mengakhiri…harusnya gitu yah..

Iklan