image

Solobrita.com – Akhir tahun 2015 , media sosial diramaikan dengan berita heboh prostitusi online yang melibatkan artis.
Terakhir yang ramai dibicarakan adalah tertangkapnya dua artis kenamaan Nikita Mirzani dan mantan miss Indonesia Puty Revita.

Berbagai media pun tak henti menyoroti perkembangan kasusnya.
Kini kasus yang sama yang terjadi sebelumnya kembali menjadi sorotan publik saat Anggita Sari membeberkan keterlibatan artis Tyas Mirasih dalam kasus prostitusi online tersebut.

Bermula dari penangkapan seorang muncikari yang menyebutkan dirinya mempekerjakan mereka.
Dia adalah muncikari Robby Abbas dengan inisial RA yang menyebutkan sejumlah artis memiliki pekerjaan sampingan sebagai PSK (pekerja seks komersial).
Jika Amel Alvie, Tyas Mirasih dan Shinta Bachir dengan keras membantah kabar tersebut, Anggita Sari, secara blak-blakan mengaku bekerja sampingan sebagai model panggilan kelas kakap. Bahkan, Anggita Sari mengungkapkan keterlibatan Tyas Mirasih sebagai rekan kerjanya.

Anggita Sari Membuka Borok Tyas Mirasih?

Anggita Sari juga mengecam keras tindakan Tyas Mirasih yang sempat menyangkal keterlibatannya dalam bisnis haram itu melalui akun Instagramnya. Anggita Sari terus membuka borok Tyas Mirasih melalui akun media sosialnya hingga pengacaranya.

Kalau mau ngomong seribu kali pun, kalau sudah putusan, kan namanya (Tyas Mirasih) sudah tercantum. Ada kok dalam putusan oleh majelis hakim. Saya justru kasihan saja. Itu bentuk kepanikan dia. Kan sudah telat, harusnya hadir di sidang lalu klarifikasi akan lebih baik lagi,” ungkap Pieter Ell di Mahkamah Konstitusi, Jakrta.

Tyas Mirasih sendiri tak memberikan komentar atau angkat bicara di depan media yang tampaknya membuat Anggita Sari geram. Hal itu diutarakan oleh Anggita di akun sosial medianya. Lewat kata-kata sindiran, model majalah dewasa itu menyebut dirinya sudah lama menutupi pekerjaan Tyas sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Kita lihat saja TM. Dulu, saya yang membantu dalam menutupi pekerjaanmu demi pencitraaan baik. Tapi, ini balasan kamu terhadap saya yang telah membantumu? Cepat sembuh ya!,” tulis Anggita Sari yang hanya menyebut inisial untuk Tyas Mirasih sebagai TM.

Pengacara Anggita Sari juga menyayangkan Tyas Mirasih yang tak mengakui semua perbuatannya itu. Bahkan pengacara Anggita Sari meminta Tyas Mirasih untuk cepat bertobat.

Saya doakan supaya TM mengaku dosa, bertobat. Supaya diampuni terutama di masa Natal ini,” ungkap Pieter Ell, pengacara Anggita Sari kepada Liputan6.com, 29 Desember 2015 lalu.

Tyas Mirasih Mempertahankan Diri dari Segala Tuduhan

Tyas Mirasih mulai memblokir akun media sosial milik Anggita Sari. Dengan cara itu, Tyas Mirasih tampaknya tak mau berhubungan dengan Anggita Sari yang dianggap menyeretnya dalam kasus yang melibatkan namanya.

Beberapa kali, Tyas Mirasih secara tak langsung menjelaskan dirinya tak bersalah lewat tulisan di akun medsos miliknya. Foto pertama yang diposting oleh Tyas Mirasih bernuansa hitam putih. Kekasih Raiden Soedjono ini berpose tengah menutup mulutnya dengan tangan. Ekpresi wajahnya juga terlihat seperti tengah syok dan kaget. “Love me or hate me. Either way I’m on your mind (Baik cinta atau benci, semua sama saja. Saya tetap ada di dalam pikiran kamu),” tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Foto kedua yang diposting Tyas Mirasih lebih berwarna. Ia terlihat berpose mengenakan setelan motif atasan bercorak dipadu bawahan berwarna hitam. Siku tangannya bertaut dengan anggun bak pemotretan sebuah cover majalah. “Don’t hate what you can’t imitate (Jangan membenci hal yang tak bisa kau capai),” tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto tersebut.

image

Tyas Mirasih terus mengunggah foto yang menunjukkan dirinya tak terpengaruh dengan `serangan` Anggita Sari terhadap dirinya. Di foto lainnya, Tyas Mirasih terlihat menyusuri geladak kapal feri dengan gaun hitam yang anggun. Tyas Mirasih juga pamer punggung mulus di foto itu.

Cara paling ampuh untuk menyerang balik musuhmu adalah tunjukkan jika serangan mereka sama sekali tak berpengaruh dalam hidupmu,” tulis Tyas Mirasih sebagai keterangan foto.

image

Lalu, Siapa yang Benar?

Dengan langkah Tyas Mirasih memblokir akun Anggita Sari, pihak artis dengan inisial AS seolah menunjukkan jika ia takut aibnya terbongkar. Serangan demi serangan lainnya pun terus diarahkan untuk Tyas Mirasih.

Muncikari RA sempat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, 22 September 2015. Di sana, nama TM dikabarkan telah diungkap di persidangan. “Harusnya menyangkal waktu dipanggil jadi saksi di pengadilan. Apalagi putusan itu sudah berkekuatan hukum tetap. Harusnya menyangkal ke hakim yang mencantumkan namanya dalam putusan dong,” ujar Pieter Ell.

Pasalnya, hampir semua masyarakat mempercayai apa yang diucapkan majelis hakim dalam sidang putusan.
Dia sudah kehilangan kepercayaan publik. Kalau (namanya) kurang jelas, nanti saya kasih salinan putusannya ke Tyas Mirasih. Mungkin tulisannya jelek, jadi (disangka) salah nama,” sindir Pieter Ell.

Lalu, siapa yang benar?
Apakah Anggita Sari bisa membuktikan Tyas Mirasih memang rekan kerjanya
?
Atau ini hanya akal-akalan Anggita Sari untuk mencari korban lain sebagai temannya ?
Atau Tyas Mirasih memang tak bersalah ?

Biarkan waktu yang menjawab semua masalah ini !
Dan jangan tanyakan pada rumput yang bergoyang !

Library : liputan6

Iklan