image

Solobrita.com – Beberapa waktu yang lalu , netizen sempat dihebohkan dengan tingkah laku ABG alay yang berselfie ria sehingga merusak keindahan taman bunga Amarillys di Yogyakarta.

Kini kejadian serupa nyatanya terjadi lagi , namun ditempat yang berbeda.
Ternyata , kerusakan yang terjadi terhadap Taman Bunga Amarillys akibat berfoto selfie tak serta merta membuat kelompok lainnya mengurungkan niat buat bernasis ria di depan bunga indah. Alhasil, bunga-bunga yang seharusnya dapat memperindah taman malah rusak akibat perbuatan pengunjung tak bertanggung jawab.

Dikutip dari akun Facebook Nasyit Manaf, Minggu (27/12), aksi selfie kembali memakan korban, yakni Taman Bunga Kebun Raya Batur Raden.
Mirisnya, taman bunga ini baru saja diresmikan lima hari sebelum Manaf mengunggah statusnya, tepatnya Sabtu (19/12) lalu.

image
Taman Bunga Batur Raden rusak

Untuk membuktikan kata-katanya, dia juga mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kelakuan pengunjung yang doyan selfie. Tanpa segan mereka melewati pagar pembatas dan menginjak bunga-bunga malang tersebut.

Pasukan Selfie Perusak Datang Lagi. Setelah Taman Bunga Amarillys Yogya, kini Taman Bunga Kebun Raya Baturraden yang baru diresmikan 5 hari sudah rusak diinjak-injak Alayer Selfie Maniac!” tulis Manaf.

image

Aksi selfie yang diunggah Manaf ini mendapat tanggapan beragam dari sejumlah pengguna media sosial lainnya. Hampir seluruh komentar mengungkapkan kemarahannya terhadap para remaja tersebut, tak sedikit yang membela mereka dan menuding minimnya papan larangan.

Admin baru tahu sekarang , kalau trend selfie di tahun 2015 adalah merusak bunga …miris sekali ya..

Sebelum berfoto, ada baiknya ikut menjaga lingkungan sekitar. Semoga tidak ada lagi taman yang jadi korban foto-foto ganas lagi.

Ni, anak-anak alay memang susah sekali diatur ya…semoga kamu ‘gak termasuk yang begituan ya cantik …
….Karena cantik tak harus alay….

Iklan