image

Solobrita.com – Hai, hai..hai…buat cowok-cowok yang lagi kesepian..ini ada tips menarik buat kamu supaya cewek-cewek ngejar kamu.
Caranya sederhana , kamu cukup meminjam barang kesukaan tuh cewek atau uang kepadanya dan jangan dikembalikan , pasti deh tuh cewek bakalan ngejar kamu…buat nabokin tapinya…hehehe.,

Eh.,’gak gitu ding…kali ini kita akan membahasnya bagaimana supaya makluk Tuhan yang paling seksi ini bertekuk lutut dihadapanmu.

Hmmm… Cewek itu emang misterius, Men! Waktu kita deketin, kadang dia menjauh, tapi pas kita jauhi justru dia mendekat…jinak-jinak merpati kalau kata orang sih.

Nah, yang kayak begini yang kadang bikin nggak sedikit teman-teman kita ragu mengungkapkan perasaan ke hati seorang gebetan.
Di satu sisi, kita takut kalau nggak buru-buru nembak, ntar itu cewek disabet orang, tapi kalau terlalu kecepetan, cewek jadi gampang melipir dari hati kita.

Untuk itu, kita jangan terlalu gampang nembakin cewek, guys! Pasalnya semakin cepet nembak, cewek itu bakalan dengan mudahnya bilang, “kita temenan aja, ya!

Hmmm, kalau sudah begitu, jomlo lagi deh kita!
Eits,… tapi jangan ngenes dulu, bro! Soalnya ada riset baru yang bisa membantu mengembalikan kepercayaan diri untuk mendekati gebetan kita lagi. Lupakan satu gebetan yang pernak menolak kita, sebab bakal ada seribu gebetan baru yang siap mendekat.

Makanya, pelajari 5 riset nggak disangka-sangka berikut ini yang ternyata bisa membuat cewek tertarik sama kita.
Cuma perlu sedikit usaha, secara alamiah_tanpa guna-guna mereka bisa semendekat itu !

Nah, riset apa aja itu , admin jembrengin satu-satu deh !

1. Makan bawang putih bisa bikin maskulin

image

Mulai sekarang jangan takut makan bawang putih ya, guys! Pasalnya bumbu dapur yang katanya bisa ngusir hantu-hantu itu ternyata justru mengundang rasa suka bagi indera penciuman cewek.

Seperti yang belum lama ini diungkap Jurnal Appetite yang dikutip dari Huffing Post, bilang kalau cowok yang makan bawang putih akan membuat aroma tubuhnya jadi semakin memikat cewek.

Penelitian ini sudah diujicobakan kepada para cowok di Praha oleh peneliti dari Charles University, Praha, Republik Cekoslovakia .
Dan ternyata bau keringat dari cowok yang gemar makan bawang putih lebih menarik hati para cewek .
Penelitian ini menggunakan kapas untuk mengambil sample keringat pada cowok tanpa cewek ketahui.

Pasalnya, bawang putih kaya akan antioksidan yang terbukti bisa membuat aroma tubuh lebih ‘bersahabat’. Bawang putih juga memiliki komponen antibakteri dan menyehatkan jantung serta pembuluh darah. Setiap siungnya mengandung alicin dan antioksidan pelawan racun. Jika alicin bereaksi dengan darah, mereka akan menciptakan ‘agen-agen’ yang bertugas membunuh bakteri dan virus jahat. Bawang putih juga efektif lho menurunkan kolesterol dan menstabilkan tekanan darah.

Wah, pantas aja cewek-cewek pada suka aroma cowok yang mengonsumsi bawang putih tadi.
Aroma tubuh yang nikmat itu kan merefleksikan sifat bawang putih yang menyehatkan tubuh kita!

Kalian suka bawang putih? Komentar dong

2. Cowok pemberani

image

Bukan berita baru sih, kalau cewek itu menyukai cowok petualang dan pemberani.
Pemahaman ini udah ada sejak ratusan bahkan ribuan tahun lalu.

Contoh yang paling jelas adalah film-film Hollywood, semakin kita suka menantang maut, cewek-cewek bakal semakin gampang bertekut lutut sampai semaput , hehehe!

Tapi jangan bangga dulu, men! Pasalnya banyak yang nggak sadar kalau zaman sudah berubah dan dunia itu nggak seindah film-film James Bond.
Sesuatu yang berbahaya bagi keselamatan jiwa cuma berlaku untuk cewek-cewek tertentu aja dan dalam kondisi tertentu aja!
Kita boleh banget punya hobi yang cukup menantang kayak ikutan freestyle, balapan (nggak pake liar), motocross, dan lain-lainnya.

Kadang kita boleh banget pamer-pamerin foto trik dan aksi kita pas lagi menantang adrenalin.
Namun buat kalian yang nggak berbakat, sebaiknya jangan memaksakan diri melakukan hal-hal tersebut yang cuma untuk menarik perhatian cewek gebetan.
Sebab, bahaya yang kita tanggung nggak sebanding dengan apa yang bakal kita dapatkan dari cewek yang kita targetkan.

Kalau terjadi kecelakaan yang nggak diduga gimana? Padahal “kecerobohan” lo buat menarik minat cewek itu mungkin cuma berlaku buat cabe-cabean atau cewek ababil alias ABG labil.

Makanya, lo harus tahu kalau cewek dewasa bakalan lebih memilih cowok yang menghargai hidupnya.
Nggak banyak lho cewek yang pingin jadi Jodi (jomlo ditinggal mati). Sedih kan?
Jadi lebih baik kita cari yang menantang tapi aman, bro! Lo suka hobi ekstrem apa, nih?

3. Cowok pendiam ( karena diam itu emas )

image

Pernah dong punya momen dimana komunikasi jarak jauh itu lebih mengasyikkan dari apapun sehingga jaringan sepertinya susah diputus meski pulsamu sudah dalam kondisi sakaratul maut.

Udah dulu ya, kamu tutup gih telponnya… Iya kamu aja, aku masih mau denger suara kamu.Ah, kamu aja, iya sampai ketemu ya, eh kamu masih di situ…(dst),”

Sesekali kamu ngecek socmed juga dan gatel mau komentar.
Belum lagi, kamu pun sering dengan cepat membalas pesan teks dia dalam hitungan detik.

Wih, aktif dan reaktif bangget, bro!
Mungkin awalnya terlihat baik dan cukup positif untuk menjalin hubungan.
Tapi kalau sering-sering mengirim pesan terus-menerus tanpa ingat waktu, dia bakalan merasa nggak nyaman lho.

Pertama, cewek bakal menganggap kalau lo nggak punya kehidupan sendiri selain chatting, atau sering ‘ping’ di BBM tanpa alasan yang jelas setiap waktu pula.

Kedua, cewek berpikir, “emang ini cowok nggak ada kerjaan lain apa?”

Nah, lama kelamaan cewek bakal merasa cukup terganggu juga.
Bisa jadi kamu pun masuk ke dalam tipe cowok yang nggak disukai cewek.
Sebab, kamu bisa juga dicap sebagai pribadi yang keras kepala dan haus perhatian.
Ingat, cewek itu ada bukan untuk meningkatkan ego atau pengusir kebosanan kita. Itu aja sih!

4. Cowok yang makannya banyak

image

Banyak studi melaporkan, cowok itu bakal menyantap lebih banyak makanan pas makan bareng cewek yang disukainya.

Cornell University pernah bekerjasama dengan laboratorium makanan dan brand Cornell untuk melakukan riset tersebut.
Dengan melibatkan 150 orang yang makan siang bersama di restoran Italia berkonsep all-you-can-eat.
Porsi dan cara makan mereka diobservasi dengan melihat berapa banyak potongan pizza dan salad yang dihabiskan masing-masing partisipan.

Dari hasil pengamatan terlihat bahwa partisipan cowok yang dipasangkan dengan cewek mengambil lebih banyak pizza dan memenuhi mangkok mereka dengan salad.
Mereka makan 93 persen lebih banyak pizza dan 83 persen salad ketimbang cowok yang makan bersama cowok lainnya.

Hmm …cewek ternyata bikin kita kelaparan, hehehe….
Tapi bukan itu kesimpulannya.

Jadi, ketika makan di depan cewek, ternyata kebanyakan cowok ingin terlihat fit dan sehat di hadapan mereka, karena itu mereka makan banyak, sebab cuma orang sehat yang bisa makan sebanyak itu.
Tapi sekali lagi, jangan terlihat rakus apa-apa diembat ya…ntar malah si cewek merasa jijai…alias jijik.

5. Menjadi cowok yang bukan tipenya

image

Pernah dong kepoin gebetan soal tipe cowok seperti apa yang dia suka ?
Dan kebanyakan orang akan berusaha keras menjadi seperti apa yang diinginkan calon pacarnya.

Hmm, itu sebuah pandangan yang tidak benar, guys!

Padahal menjadi cowok yang bukan tipenya adalah cara lain menarik perhatiannya lho! Serius…

Pasalnya belum tentu dengan menjadi tipe sempurna sesuai keinginan cewek, kita akan langsung dekat dengannya!
Justru kenyataan membuktikan lain, semakin cowok mendekati tipe ideal yang diinginkan cewek, biasanya cewek enggan dekat-dekat dengan kita.

Bukan. Bukan karena ia tidak suka, tapi kadang mereka cuma bilang “kamu terlalu sempurna untukku.”

So What gitu loh ?… Bingung, sungguh aku bingung…

Cewek emang misterius. Di saat mereka bilang, “cowok ideal gue itu yang tampangnya seperti Zayn Malik. Gue mau nikah sama dia,” tapi pas dalam kehidupan nyata udah di depan cowok yang penampakannya seperti Zayn Malik, mereka cuma bilang “OMG. Gue mati aja!”

Udah deh, makanya kita tetap jadi diri sendiri aja.
Yang penting walau bukan termasuk tipenya, kita tetap berusaha membuat ia nyaman dan tertawa bersama.
Yang penting komunikasi tetap terjaga.

Nah…kamu bisa praktekkan sekarang.

Good luck boy…

Library : tribunnews

Iklan