image

Solobrita.com – Presiden Jokowi tampak sumringah dengan akan hadirnya cucu pertamanya.

Presiden Joko Widodo sendiri pulang ke kampung halamannya Solo , untuk menghadiri acara syukuran tujuh bulanan kehamilan Selvi Ananda, istri dari putra pertamanya, Gibran Rakabuming Raka.


( baca : Sedang hamil , menantu jokowi terlihat mengantre di klinik kecil )

Sejak Sabtu (26/12/2015) pagi, kediaman Presiden Joko Widodo di Sumber, Kota Solo itu telah ramai dikunjungi kerabat dan sanak saudara.
Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam siaran persnya mengatakan, Jokowi dan istrinya, Iriana Joko Widodo meminta doa restu kepada masyarakat agar kehamilan menantunya itu diberikan kelancaran.

Alhamdulillah hari ini ada syukuran kecil-kecilan 7 bulan anak saya Rakabuming dan Selvi, 6 bulan menuju 7 bulan. Mohon doa restu moga-moga bayi yang dikandung sehat, diberikan kelancaran, diparingi lancar,” kata Presiden.

Sementara itu, Gibran menjelaskan bahwa acara syukuran berlangsung dengan sederhana. Ia hanya mengundang keluarga dalam acara tersebut. Ada pun hidangan spesial yang disajikan dalam acara tersebut yaitu Martabak Kota Barat (Markobar).

“Hari ini spesial, soalnya menunya markoba 8 rasa, martabak kota baru,” ujar Gibran mempromosikan bisnis kulinernya, dan disambut tawa para awak media.

Gibran mengatakan bahwa menu-menu yang disajikan pada syukuran 7 bulan tersebut berasal dari ChilliPari Catering, usaha yang dimilikinya.

Selain markobar , lanjut Gibran, menu spesial lainnya adalah pasta buntel.
Pasta dibugkus daun pisang terus dibakar, ada juga namanya CS Kopi. Mohon doa restu,” ujar Gibran yang memang tidak banyak bicara.

Saat ditanya awak media , jenis kelamin calon anaknya , Gibran dan Selvi pun masih merahasiakannya.
Sementara saat ditanya soal nama cucunya , Jokowi menjawab bahwa dia sudah menyiapkan nama untuk calon cucunya tersebut.

Baca juga : Bertemu ibu negara Iriana Jokowi saat berbelanja, ternyata ramah dan sederhana sekali

Library : kompas

Iklan