image

Solobrita.com – Beberapa waktu lalu Mulan curhat soal masalahnya dengan Maia kepada Deddy Corbuzier dan diunggah oleh Deddy melalui chanel Youtube.
Atas curhatannya tersebut , Ahmad Dhani menuding Mulan dihipnotis Deddy yang seorang mentalist.

Kini publik dibuat terkejut dengan keputusan Ahmad Dhani yang mau melakukan sesi curhat kepada Deddy Corbuzier.
Proses tanya jawab itupun , persis sama dengan apa yang dilakukan istri sirinya, Mulan Jameela, beberapa waktu lalu kepada Deddy.


( baca : Mulan curhat ke Deddy Corbuzier , Dhani tuding Mulan dihipnotis )

Hal ini diketahui ketika Deddy mengunggah sebuah potongan video yang memperlihatkan sedikit percakapannya dengan Dhani. Disana, Dhani membela Mulan, yang sudah habis-habisan dituding para hatersnya, merebut dirinya dari Maia Estianty.

Kebanyakkan hatersnya Mulan itu menganggap Maia lebih cantik daripada Mulan. Kan lucu. Loh, Mulan yang tidak lebih cantik daripada Maia kok bisa merebut Ahmad Dhani dari Maia yang lebih cantik. Itu kan dimana gitu loh,” kata Dhani seperti dikutip tabloidnova.com.

Kemunculan video curhat ini pastilah membuat publik terkejut sekaligus bertanya-tanya. Sebab, sebelumnya Dhani mengaku kesal dengan kemunculan video curhat Mulan Jameela. Selain menuding Mulan tak mengantongi ijin darinya dan disebut konyol, Dhani juga menuding Deddy melakukan hipnotis.

Jadi, apakah Dhani kena hipnotis juga ?
Atau seperti lagu ciptaannya ” hipnotis aku “…alias Dhani yang minta di hipnotis .
Simak sendiri deh videonya,

Iklan