image

Solobrita.com – Sepertinya kasus prostitusi online yang melibatkan artis akan mengemuka lagi.
Setelah terakhir kasus serupa menimpa Nikita Mirzani dan Puty Revita mulai redup di media, kini Model Anggita Sari yang juga tersandung kasus serupa sebelumnya malah blak-blakan di Instagram.

Dalam akun Path dan Instagramnya, Anggita Sari menumpahkan kekesalannya kepada Tyas Mirasih. Hal ini karena Anggita di block oleh Tyas Mirasih.

image

weeeey TM yang paling suci sedunia please ya sampe lo block ig gw gtu? takut bgt apa?-with Tyas,” tulis Anggita dalam akun Path-nya Jumat (25/12).

Lucunya salah satu yang mengomentari postingan Path itu adalah Obie. Obie diduga Robbi Abbas yang disangka berperan sebagai muncikari artis dan saat ini sedang ditahan.

“tunggu aq bebas yaa dek…nanti aq confress…aq jg mau meluruskan soal maslah aq? sma bbrapa artis yang ngejelek2in aq dan klrga aq (mama aq),” tulis akun Obie.

Postingan di Path ini kemudian dicapture dan diunggah oleh Anggita Sari dalam akun Instagramnya @anggitasariofficial91. Anggita kembali menumpahkan kekesalannya dalam Instagramnya tersebut.

Menurut Anggita, demi pencitraan, Tyas melupakan pertemannya yang telah terjalin. Bahkan Anggita mengaku dulu sering membantu Tyas Mirasih.

image

We’ll see, @tyasmirasih gw yg dulu nutupin lo, bantuin lo, sekarang demi pencitraan lo, lo giniin gw… Get well soon deh..,” tulisnya lagi.

Postingan Instagram ini pun segar disamber banyak komentar. Salah satunya mempertanyakan mengapa Obie yang kini sedang ditahan bisa menggunakan Path.

Kak robie abbas kan di penjara kok massih bisa online, main path, perlu d bongkar juga nii kepolisian indonesia,,, huhu @anggitasariofficial91 salut sama anggita bisa bongkar 2 kasus malam ini ????” tulis akun gishellakasfa.

Dan berikut komentar-komentar yang meramaikan…

image

Wah..wah , bakalan seru lagi nih sepertinya..

Iklan